Mission (part 4)

459 23 0
                                    

"Tenten?"terkejut Neji.

"kau? Aku harus pergi"ucap Neji dengan memasang wajah terkejut.

"Neji"panggil Tenten dan Neji hanya berhenti tanpa menoleh sedikitpun.

"aku Mencintaimu" ucap Tenten dengan air mata yang mengalir dipipinya dan suara sesunggukan saat menngis yang dapat didengar jelas oleh Neji.

"arigatou Tenten"ucap Yukimaru dan lelaki yang tadi bersama Tayuya yang tak lain adalah kekasih Yukimaru.

~•o0o•~

Terlihat Tenten berjalan menuju apertemen dengan pandangan kosong.

"hah?!" helaan nafas saja yang keluar dari mulutnya.

Ia berencana akan membongkar kedok Tayuya lalu pergi selamanya dari kehidupan Neji tanpa Neji ketahui identitasnya, tapi semua sia sia. Neji kini pasti membencinya.

Yang kini ia butuhkan adalah sahabatnya. Hanya sahabatnya.

Tenten kemudian memutuskan pulang ke apertemen untuk beristirahat, hari ini dia memutuskan untuk bolos.

Malam kemudian....

Kini tiba waktunya makan malam, tapi gadis bersurai coklat yang biasanya selalu tersenyum kini tak ada tanda tanda keluar dari kamarnya.

"Kenapa Tenten belum keluar kamar ya?"khawatir Sakura sambil memandang ke arah pintu kamar Tenten.

"aku sudah mengetuknya berulang kali Sakura-chan, tapi dia tidak mau keluar, aku ingin ke mansion dulu, siapa tau Neji-nii tau sesuatu"ucap Hinata dengan cepat menyambar menelpon Naruto.

Naruto dan Hinata pun berangkat ke Mansion Hyuga.

Sementara Sakura, Ino, dan Temari khawatir sekali pada Tenten.

"aku sudah mengetuknya dia hanya menjawab 'tinggalkan aku'"ucap Temari dengan raut panik.

"kau sja yang bicara padanya forehead, dia biasanya mendengarkanmu"

"baiklah akan kucoba"ucap Sakura.

Perlahan mengetuk pintu kamar Tenten. "Tenten, ayolah keluar, kau ada masalah apa? Ceritakan pada kami"

"baiklah kau tak memberi pilihan"ucap Sakura.

Sakura mengambil ancang-ancang ingin menendang pintu kamar Tenten. Dan....

'bruk'

Terlihat Tenten sedang tengkurap diatas tempat tidur dengan bahu yang bergetar.

"Tenten, ada apa denganmu?"tanya Temari dengan suara panik.

"Neji, dia telah mengetahui identitasku, aku yakin dia sangat membenciku sekarang"

"apa? Bagaimana dengan Tayuya,"tanya Ino nyerocos.

"yah dia, dia sudah di tangkap pihak berwajib, tapi dia tau identitasku dan memberitaukannya ada Neji"

"bagaimana sebenarnya rencanamu itu?"tanya Sakura. "aku salut kenapa bisa secepat ini kau membongkarnya"

Flashback on....

Looking For True Love 💖 [Fanfic]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang