Sasuke dan Sakura sedang menuju ke rumah Sai, lalu menjemput Ino, dan ke Konoha International Airport. Selain Ino dan Sai mereka juga mengajak Shikamaru, Temari, Neji, Tenten, Naruto, Hinata, Karin, Suigetsu, Izumi, Itachi, Shion, Tayuya, dan orang tua Sasuke serta Naruto.
Sebelum berangkat tentu Sakura ada packing. Itu pun dengan cepat karena Sasuke memaksa cepat tapi ia sendiri yg salah karena tidak bilang bilang rencananya.
Di Mobil... (di perjalanan)
Suasana sangat hening, tidak ada canda dan tawa.
"emmm, Sasu" ucap Sakura membuka pembicaraan.
"....." tidak ada jawaban.
"AYAM TOMAT" marah Sakura karena tak dijawab.
"Hn" gumam Sasuke.
"Kenapa kau tak menjawab tadi?" kesal Sakura. Siapa yg tak marah bila panggilannya tidak dijawab.
"Hn,aku sedang berpikir" ucap Sasuke datar.
"berpikir apa?" tanya Sakura.
"berpikir harus lewat jalan mana untuk ke rumah Ino dan Sai." iseng Sasuke.
"Shahnaro, kau menyebalkan" kesal Sakura.
"Hn, kau mau bilang apa SAKI?" sindir Sasuke.
"argghhh, dasar Ayam Tomat SAUSKE" ucap Sakura dengan salah penyebutan nama Sasuke.
"iya iya maaf Jidat Cherry, jadi kau mau tanya apa?"
"mmm, Apakah-"
"Gaara tidak ikut, tenang saja" potong Sasuke sebelum Sakura sempat bertanya. "Lagian apakah Temari dan Hinata ikut?" tanya Sakura. "Hn" gumam Sasuke. "Hn Hn, Hn itu ap?" dengus Sakura dengan jawaban tak jelas dari pemuda raven itu. "iya mereka ikut" sabar Sasuke.
Hening kembali.
"kenapa kita ke Paris kan Natal cuman beberapa hari?"
"Hn, sekalian malam tahun baruan"
"ok" senyum Sakura dengan manisnya.
"senyum yang menenangkan itu dan emerald yang teduh, Saki, lucu sekali namanya." ucap Sasuke dalam batin.
Sakura heran melihat sahabat raven nya tersenyum sendiri. "Tomat" panggil Sakura namun tak direspon.
"TOMAT" teriak Sakura sontak membuat Sasuke terkejut.
"i-iya" kaget Sasuke. "kau ini gila ya?.... Aku tak mau punya sahabat dengan gangguan jiwa" ejek Sakura yang membuat Sasuke mendengus kesal. "Hn, daripada kau yg memang sudah gila sejak dulu" ucap Sasuke.
"APA??? SHAHNAROOOOO"
Bletak......
Sasuke mengelus kepalanya yang di jitak oleh Sakura dan rambut yang dijambak. Ia akui itu menyakitkan.
"nah kita sampai!" ucap Sasuke.
Lalu Sakura hendak membuka pintu namun pintunya terkunci. Ketika itu Sakura memerintahkan Sasuke untuk membuka pintu namun tidak dihiraukan.
"hei buka pintunya cepat!" perintah Sakura.
Namun Sasuke tetap tidak menjawab. Lalu, Sasuke mendekatkan wajahnya kearah Sakura semakin dekat dan dekat."Sas-Sasuke a-apa ya-yang ka-kau lakukan? Jangan ma-macam macam ya!" panik Sakura sambil mundur sampai menempel di pintu mobil.
Wajah mereka tinggal beberapa sentimeter lagi dan Sasuke berhenti.
...
...
...
...
...
...
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Looking For True Love 💖 [Fanfic]
FanfictionTittle: Looking For True Love💖 Genre: Romance, Friendship, Fanfiction, sad, perpisahan Disclaimer: Masashi Kishimoto Pairing: SasuSaku, SaiIno, NejiTen By: Lia_CherryBlossom Revisi: Chapter yang sudah di revisi: - Chapter 1✔ Describe: Haruno Sakura...