Start Again the Evil's Plan

414 23 5
                                    

"Kau?" tanya Sakura.

"iya, ini aku sayang"seringai gadis itu.

"apa yang kau mau?"tanya Sakura.

"Hm, aku ingin..... Sasuke-kun"ucap gadis misterius itu berpakaian jubah hitam.

"siapa kau berani bicara begitu?"tanya Sakura.

"aku? Tentu aku adalah orang yang sangat menyukai Sasuke-kun"seringai gadis itu dibalik topeng. "jangan harap dapat memilikinya, karena Sasuke hanya milik Konan-chan"ucap Sakura membuat gadis tadi tertawa.

"hahaha....itu sekarang! Kau lihat saja nanti, kau bahkan sahabat mawarmu akan keluar dari kehidupan Sasuke-kun"ucap gadis itu membuat Sakura khawatir pada Konan. "Dasar kau.....selama aku masih hidup, tak ada yang bisa menghancurkan kebahagian sahabatku"ucap Sakura lantang.

"benarkah?bukankah kau juga menyukai Sasuke, hmmm?"seringai gadis itu membuat Sakura membelakkan matanya sempurna. Lalu gadis dengan topeng dan jubah hitam itu mengeluarkan sesuatu dari saku celananya.

Dan ternyata itu adalah pisau. Ia menodong Sakura dengan pisau.Sakura terpakasa menuruti gadis itu."hah?!Kurenai-sensei"ucap Sakura melihat kebelakang gadis itu. Gadis itu melihat kebelakang,dengan sigap Sakura memukul leher gadis itu. Gadis itu segera menggunakan pisaunya,pisau itu mengenai pergelangan tangan Sakura."akh"ringis Sakura sambil memegang tangannya.Lalu Sakura melepaskan dasinya dan mengikat pergelangan tangannya.

"DASAR KAU PHO"ucap Sakura membuat gadis itu menatapnya."aku? Aku PHO? Tidak,!justru kau, akan kubuat kau menjadi PHO"ucap gadis itu.

Gadis itu mengambil pisaunya. Dengan sigap Sakura menepis tangan gadis itu yang sedang memegang pisau, lalu Sakura memukul leher gadis itu lebih kuat."jangan ganggu mereka" ucap Sakura. Lalu, Sakura hendak pergi sebelum gadis itu bangkit.Tapi saat Sakura hendak keluar, gadis yang sedang terbaring tengkurap itu melemparkan pisau kekaki Sakura membuat Sakura berusaha membuka pintu dengan cepat.

"hah?! Terbuka" ucap Sakura segera berlari sebelum gadis itu bangkit.

Akhirnya Sakura lolos. Ia berusaha mencari Konan untuk memastikan Konan baik-baik saja. Ia berlari dengan pelan dan pincang mencari. Ketika melewati UKS,ia mendengar suara Konan dan Sasuke.

Sakura masuk tanpa mengetuk pintu. Terlihat Konan duduk diranjang UKS dan Sasuke duduk dikursi samping ranjang."kau sakit apa Konan?" tanya Sakura khawatir. "emmm,aku terpeleset saat berada ditoilet, disana ada beberapa es batu dan kulit pisang, sehingga kakiku lebam"jelas Konan.

"sudah kuduga,akan kutuntaskan sekarang"ucap Sakura berjalan keluar. Sasuke melihat ada darah menetes dari kaki kanan dan pergelangan tangan kanan Sakura mengeluarkan darah hingga dasi yang membungkus pun ikut kotor oleh darah. "Sakura,kau kenapa?" tanya Sasuke khawatir. "tidak,aku baik"ucap Sakura dengan wajah pucatnya akibat mengeluarkan cukup banyak darah.

Sakura berjalan keluar,tepat sampai dikolidor sekolahan,kepalanya pusing dan ia pun terjatuh pingsan. Namun,seseorang menangkap tubuh kecil Sakura dengan lengan kekarnya."Ada apa denganmu,Sakura?" tanya orang itu. Sakura yang masih setengah sadar hanya diam."Sa-Sasu....ke" ucap Sakura. Lalu ia pun pingsan total.

"Sakura,Sakura" cemas Sasuke melihat Sakura dengan keadaan mengenaskan.
.llllll.
.llllll.
.llllll.
.llllll.
.llllll.
.llllll.
.llllll.
.llllll.
.llllll.
.llllll.
.llllll.

UKS.....
Emerald mulai menampakkan sinarnya.

Sakura terbangun dan melihat keadaan sekitar,bangkit duduk. Ia melihat tangan dan kakinya sudah diperban dan seorang berambut emo sedang duduk disamping ranjang sambil tertidur dengan memegang tangan Sakura dengan erat.

Looking For True Love 💖 [Fanfic]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang