Surprise 🎁🎂🎈🎆🎉🎊...

491 21 0
                                    

Tiba tiba muncul keluarga, sahabat dan teman baik Sasuke. "kami juga menyayangi-mu Sasuke. Otanjōbiomedetō Sasuke" ucap semua bersamaan. "hahh" terkejut Sasuke namun detik berikutnya ia tersenyum tulus. "aku tak tau kau sangat menyayangiku Sasuke, hehe... Bercanda"ucap Itachi. "jadi ini rencana kalian?"tanya Sasuke.

"bukan tapi rencana Sakura dan Konan"ucap Mikoto. "dan jangan bilang kau belum menjadi anak yang baik, kau sudah menjadi hadiah terindah untuk kaa-san, tou-san dan aniki-mu"ucap Mikoto. "iya, kau jangan pernah membanding-bandingkan dan menganggap tou-san lebih menyayangi Nii-san-mu, tou-san menyayangi kalian berdua" ucap Fugaku.

"aku juga sayang kau otouto, walau kau dingin,datar,menyebalkan dan seram tapi kau tetap otouto terbaikku, tak ada yang bisa mengganti posisimu" ucap Itachi yang membuat Sasuke agak kesal. "ya Sasuke, kau tau hidup memang tidak kekal tapi jangan sia siakan waktu untuk bersama keluarga dan orang orang yang kau kasihi"ucap Izumi.

"Sasuke ayam selamat ulang tahun ya... Aku senang kau menyayangiku sebagai sahabat. Aku juga, dan justru kau yang telah menjadi sahabat yang baik dan membuatku tersenyum, arigatou, justru aku yang menjadi sahabat yang buruk karena merepotkanmu"ucap Sakura. "tidak Sakura, kau sama sekali tak merepotkanku"ucap Sasuke. "Teme, aku bangga punya sahabat sepertimu. Karena biarpun kau dingin tapi kau punya hati yabg baik ttebbayo. Aku tak ingin menjadi sahabatmu tapi aku ingin menjadi sahabatmu untuk selama lama lama lamanya ttebbayo"ucap Naruto dengan cengirannya.

"Sasuke, kau adalah orang yang baik, aku tak menyangka kalau masih ada orang yang suka menutupi kebaikannya, ternyata ada yaitu kau dan Sakura adalah orang yang ku kenal yang terbaik. Semoga kau panjang umur ya" senyum Konan.

"ya terima kasih bagi kalian dan doa kalian untukku. Jadi... Sasori-nii, Ino-chan, dan Sai serta kau Neji, Shikamaru. Kalian masih membenciku?"ucap Sasuke. "tentu tidak, kami menyayangimu Sasuke, bahkan sangat"ucap Ino. "ekkhem" batuk Sai. "eheheh maaf Sasuke aku lebih menyayangi Sai daripada kau"ucap Ino sambil memeluk Sai. "Hn, sepertinya yang baik padaku di sandiwara ini hanya Hinata dan Temari" ucap Sasuke.

"Gomen Sasuke" ucap Sakura dan Konan bersamaan. "wow cinta segi-"ucapan Naruto terpotong karena Itachi, Izumi, dn Hinata menyumpalkan kue kemulut besar Naruto. "dia mau bilang apa?"tanya Sasuke. "bukan apa apa"ucap Hinata dan Izumi.

"baiklah nanti malam akan ada tamu kalian bersiaplah"ucap Fugaku dan Minato. "Ino, bantu kami bersiap"ucap Sakura, Tenten, Hinata, dan Temari.

Dikamar Mikoto...

"baiklah kita lihat disini ada baju apa?"ucap Ino ahli. Ia melihat lihat baju yang sangat banyak dan itu dibeli oleh Mikoto di butik Yamanaka.

"jadi kau sudah mengambil keputusan Pig?"ucap Sakura memanggil Ino. Ya, dulu Sakura tak memanggil Ino seperti itu tapi sejak kejadian sosmed ia mulai melakukannya sama seperti Ino.

"sabar, orang butuh waktu lama memikirkan fashion Saki"ucap Kushina dan Karura. "jangan meremehkan aku ba-san karena aku ini paling ahli melebihi Kaa-san. Yap aku tau" ucap Ino.

Baju Sakura...

Baju Sakura

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Looking For True Love 💖 [Fanfic]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang