Good Bye Japan🙋

680 27 11
                                    

"aku tau kau sangat mencintai Sasuke, Kami-sama arigatou t'lah memberikanku sahabat seperti Sakura. Kami-sama, satukan lah Sakura dengan Sasuke, karena mereka adalah cinta sejati yang sesungguhnya"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
6 jam kemudian......
Mansion Yamanaka....

"ya ampun Ino,Sakura,Tenten dan..."ucap Kaa-sannya Ino melihat Konan. "Akasuna Konan"ucap Konan. "ah iya Konan, kenapa kalian basah kuyup dan Sakura kenapa matamu bengkak?"tanya Kaa-sannya Ino.

"kami main hujan Kaa-san dan mata Sakura ke tabrak tronton sama kesengat Tawon"kata Ino. "kau menyebalkan"sinis Sakura. "begini ba-san,mata ku bengkak karena kelilipan terus keluar air mata terus"dusta Sakura.

"hey undang Temari,dan Hinata donk"ucap Tenten.

"kami sudah dari tadi disini, sebenarnya aku mau ngambil pesanan cat kuku warna orange sunset dan Hinata mau ngambil baju pesanan Kaa-san-nya"ucap Temari.

"Sakura,dan yang lainnya,ayo kekamarku saja,siap-siap untuk perpisahan"ucap Ino berjalan kekamarnya dan diekori oleh Sakura,Hinata,Tenten,dan Temari.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kamar Ino....

Terlihat perlahan air mata Ino menetes.

"hiks...aku harus melupakan Sai...hiks dia tak mencintaiku lagi...hiks"tangis Ino.

Tenten duduk disofa. Lalu bersandar lemas disofa itu. "Neji...hiks...dengarkan aku sekali saja...hiks...andai saja rasa percayamu padaku sangat tinggi...hiks...apakah hanya sebatas itu cintamu?..."keluh Tenten.

Sementara Sakura melihat keluar jendela yang terlihat masih hujan. Dan tanpa disadari air matanya terus berjatuhan.

"sekali lagi aku bertanya Sakura,jujur apakah kau mencintai Sasuke?"tanya Konan iba.

Sakura tersenyum sendu dan menggeleng. "aku tak pernah mencintainya"ucap Sakura.

"benarkah?tapi disaat aku melihatmu dan Sasuke berdua,kalian seakan lupa akan dunia,lalu saat Sasuke sakit,yang paling cemas dengannya adalah kau,saat kumpul dengan teman-teman yang paling pertama menanyakannya adalah kau,saat dia sedih yang pertama datang menyemangatinya adalah kau,saat dia senang yang paling bahagia adalah kau,dan demi kebahagiaannya kau rela berkorban...demi kehidupannya kau rela menjadikan nyawamu taruhannya...aku pernah mendengar cerita dari Sasuke bahwa kau pernah menyelamatkannya dari ular berbisa,lalu apalagi yang bisa kau sangkal?"tanya Konan menatap Sakura nanar.

Sakura hanya menangis sambil menggeleng. "aku...hiks...seperti itu karena dia sahabatku...hiks"ucap Sakura dusta. "kau tau?tak ada gunanya membohongi diri sendiri Sakura-chan"kata Konan.

"tapi aku sudah jujur"ucap Sakura dusta.

"minna,ayo,pilihlah bajunya"ucap Ino. "arigatou"ucap semuanya.

"mana alat make up-mu Ino?"tanya Temari. Ino membukakan laci meja riasnya,dan ia membuka enam buah laci berisi full alat make up.

Temari masih menganga dengan alat make up sebanyak itu.

Baju Sakura....

Baju Sakura

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Looking For True Love 💖 [Fanfic]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang