Tenten dan Neji masih berpelukan tanpa berniat melepaskannya. Tiba-tiba Neji melepaskan pelukan mereka dan menghapus air mata Tenten.
"jangan menangis lagi, aku janji akan selalu membuatmu tersenyum"ujar Neji tulus setulus hati. Tenten yang mendengarnya hanya bisa terharu.
Ini adalah anugrah dari Kami-sama. Tenten sungguh bahagia hari ini karena hari ini ia bisa bersatu dengan orang yang ia cintai.
Neji menangkup pipi Tenten dan menghapus air matanya.
"arigatou telah menungguku"
-Neji-"arigatou telah menerimaku"
-Temten-"Ya ampun so sweet sekaliiiii"ucap Ino agak berteriak.
"ya Tuhan, aku mimpi apa semalam"gumam Temari lompat lompat gak jelas.
Tiba tiba pintu kaca terbuka menampilkan seorang gadis pinky yang terlihat kacau.
"hah..hah...hah, aku telat, gomen ne"ucap Sakura baru datang.
"selamat ya, Tenten cepol, dan Neji princess"ucap Sakura,dan Temari.
"bagus kakak ipar, aku suka caramu ttebbayo"ucap Naruto.
"yeaaay, akhirnya Tenten-chan akan menjadi kakak iparku"ucap Hinata senang.
"bagaimana kalian bisa tau?"tanya Neji dan Tenten yang dari tadi super duper Heran.
"ehehe, gomen ne, Aku mengikuti Hinata hime dan hime memberitau kepadaku rencanamu ttebbayo, jadi aku memberitau Shikamaru, Ino, Temari, dan Sakura"ucap Naruto nyegir keledai.
"Sakura? Bukankah kau Aika? Kata Sasuke kau adalah Senju Aika"gumam Neji terheran heran.
"ekhem, sebenarnya aku Sakura, aku menyamar sebagai Aika dengan tujuan yang sama seperti Tenten, yaitu membongkar kedok nenek lampirr itu"ucap Sakura tersenyum.
"ehmm tunggu apakah Hanabi tau ini?"tanya Tenten bingung. "tidak"ucap Neji terkekeh.
"baiklah ayo berpesta"ucap Naruto berteriak.
"hmm, Ino apakah kau merekamnya?"tanya Sakura berbisik.
"iya tentu saja,aku akan memperlihatkan pada anaknya Neji dan Tenten suatu hari nanti"ketawa Ino sambil berbisik.
"kalian berbisik apa?"curiga Tenten ketika mereka semua duduk di meja makan.
"ehmm tidak~~"seringai Ino dan Sakura.
"hmmm, apa yang kalian sembunyikan?"galak Tenten sedikit menggebrak meja.
"yah sifat tomboynya keluar lagi"ucap Temari terkikik.
"aku harap kau tahan dengan gadis tomboy ini, Neji, mendokusai"Shikamaru terkikik melihat sahabatnya yang akhirnya mendapatkan kebahagiaannya.
"Hn, jangan mengatainya Tomboy, yang boleh cuman aku"ucap Neji agak errrr~~ posesif.
"iya iya Neji-sama"ucap Temari.
"dan sebentar lagi Mitsashi Tenten akan berubah menjadi Hyuga Tenten"ucap Hinata sambil terkikik.
"ayo makan sepuasnya, Neji yang teraktir"girang Naruto setengah berteriak semangat.
"Baka"umpat Neji dengan Death glare mematikannya.
"ehmm, Nii-san, aku pergi dulu ya bersama Naruto-kun"ucap Hinata pamit ketika selesai makan.
"kalian mau kemana?"tanya Neji datar.
"hah?! Sudahlah, mereka itu sudah bertunangan, kau jangan posesif seperti itu dengan adikmu"bujuk Tenten.
"ya kan mereka belum menikah, jadi aku harus menjaga adikku dari siluman seperti dia"ucap Neji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Looking For True Love 💖 [Fanfic]
FanfictionTittle: Looking For True Love💖 Genre: Romance, Friendship, Fanfiction, sad, perpisahan Disclaimer: Masashi Kishimoto Pairing: SasuSaku, SaiIno, NejiTen By: Lia_CherryBlossom Revisi: Chapter yang sudah di revisi: - Chapter 1✔ Describe: Haruno Sakura...