Jungkook's POV
//Flashback//
Ah... sial, benar-benar memalukan.
"Bagaimana bisa dia memukul dengan keras?"
Karena lukaku ini kami tidak jadi menetap di atap sekolah, memilih untuk pergi ke basecamp yang berada dibelakang sekolah.
Kutempelkan minuman kaleng dingin pada pipi bagian kananku. Namjoon hyung hanya memperhatikanku yang sedang menahan sakit dari seberang sofa.
"Memangnya siapa yang kau ganggu kali ini?"
"Seorang yeo-"
Akan lebih memalukan jika kuberi tahu bahwa dia seorang yeoja, andwae.
"Isseo, michin saram," bohongku. (Ada, orang gila)
"Geurigo, hyung! Aku tidak mengganggunya."
"Yeah, whatever you say Jungkook-ah," Namjoon hyung berdiri dari sofa yang ia duduki dan pergi mengambil minuman kaleng dari kulkas.
"Geundae, Jungkook-ah, apa kau tidak melihat seorang yeoja yang keluar dari atap?"
Suga hyung yang tadinya fokus pada handphonenya kini mulai mengeluarkan suara.
"Eoh, aku juga melihatnya, neomu yeppo," celetuk Jimin hyung.
Cih, cantik pantatmu. Dia itu ular tahu! Ular!
"Ah, molla! Aku kesal sekali!"
//Flashback end//
Kenapa tidak takut sama sekali denganku? Padahal semua anak sekolah takut setiap aku melewati mereka.
Lampu lalu lintas menunjukkan warna merahnya, mengharuskanku untuk memberhentikan motorku dan menunggu untuk beberapa saat.
Saat itu juga aku tidak sengaja melihat yeoja yang memukul wajahku di atap. Dia sedang berada di sebuah minimarket, tapi tidak sendirian.
Dia sedang bersama seorang namja. Samar-samar wajahnya, namun seketika aku menyadarinya, membuat kedua mataku membesar.
Taehyung hyung?! Chamkkanman, bagaimana bisa?!
Tin! Tin! Tin!
Kendaraan-kendaraan dibelakangku mulai berisik karena aku tidak menancapkan gas, padahal lampu sudah hijau.
Segera saja aku pergi menepi, tidak terlalu jauh dari minimarket, berencana memperhatikan dua manusia yang sedang asik bercengkerama sambil memakan ramen.
"Apa mereka saling mengenal satu sama lain?" gumamku.
Besok harus kutanya pada hyung.
***
Author's POV
Minji turun dari motor Taehyung setelah sampai di depan rumahnya.
"Kau tidak ke klub kan malam ini?"
Taehyung bertanya pada yeoja yang sama-sama bermarga Kim itu. Dari nada suaranya, Minji tahu bahwa sepupunya itu khawatir dengan kondisinya.
"Wae? Kau ingin ikut? Ingin mencoba beberapa alkohol?"
Minji tertawa kecil setelah memberikan jawabannya. Mungkin Taehyung sering bersikap nakal di sekolah, bahkan dicap sebagai anak berandalan, namun bukan berarti dia pernah mencoba alkohol, merokok saja tidak, seperti halnya teman-temannya. Mereka hanya mencari kebebasan tersendiri di sekolah dengan melanggar peraturan, bukan dengan cara merusak diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Bad Boy | JJK
FanfictionKim Minji, siswi pindahan yang tidak ingin bersosialisasi dengan siapapun harus selalu dipertemukan dengan berandalan terkenal SMA Jaeguk, Jeon Jungkook. "Can you just fuck off, please?" - Kim Minji "I won't, never." - JJK Rank : #24 in tae [05/10/2...