Hah... Benar-benar menyebalkan.
Kubiarkan makananku semakin dingin tanpa tersentuh sedikit pun. Yang kulakukan hanyalah menyilangkan kedua tanganku didepan dada dan menatap Taehyung dengan diam. Mulutku tidak mengeluarkan sepatah kata pun, namun sebenarnya banyak kata kasar yang ingin kulontarkan padanya.
Ia terlihat menyuapi mulutnya, namun dengan gerakan yang canggung. Ia menyadari tatapanku.
"Taehyung, kenapa cara makanmu seperti itu?"
Temannya yang duduk disebelahku menyadari pergerakan Taehyung yang tidak seperti biasanya.
"Eoh? Aniyo hyung," ucapnya sambil melanjutkan makannya. (Bukan apa-apa.)
Akan kuhajar kau setelah ini, Kim Taehyung.
"Jadi, ternyata rumor itu benar, Taehyung memiliki seorang yeojachingu," seorang teman Taehyung yang kuyakini bernama Hoseok memulai percakapan.
Aku ingin sekali menyangkal omongannya, namun disaat yang bersamaan, dengan menjadi pacar Taehyung membuatku tidak akan diganggu oleh siapapun, karena itu aku diam.
"Hyung, jangan sekarang."
"Wae? Apa kau malu membicarakannya?" Ia tertawa mengejek Taehyung.
"Bukan itu..."
Taehyung melirik diriku yang masih memasang wajah kesal. Setelah melihat raut wajahku, ia langsung menundukkan kedua matanya.
"Kenapa tidak makan?"
Seseorang dengan rambut hitamnya yang pekat bertanya padaku. Sepertinya ia menyadariku yang tidak menyentuh makanan setelah kedatangan mereka.
Aku hanya terdiam, tidak berniat menjawabnya.
"Jika boleh, aku ingin meminta sosismu."
Are you kidding me?
"Diammu kuanggap iya," tanpa malu, ia mengambil sosis yang ada di nampanku dengan sumpitnya.
"Suga hyung, aku tahu kau lapar tapi-"
"Tak apa, aku tidak akan memakannya."
Aku berdiri dari kursi dan berjalan meninggalkan mereka, berencana keluar dari kantin.
"Minji-ah."
Kuabaikan panggilan Taehyung dan terus melangkah menjauh.
Dapat kudengar beberapa siswa dan siswi yang membicarakanku.
"Bagaimana bisa dia menjadi pacar Taehyung, padahal baru saja masuk ke sekolah ini," bisik seseorang.
"Mungkin dia sudah menggodanya sebelum masuk kesini."
Mereka tertawa dengan kecil, namun siapapun yang duduk di meja itu dapat mendengarnya.
"Mungkin sebelumnya dia juga menggoda teman-temannya dan hanya Taehyung yang menerimanya," ucap seorang siswi.
Langkahku terhenti.
Sialan, padahal aku hanya ingin bersekolah dengan tenang disini.
Author's POV
"Taehyung, apa kau melakukan sesuatu? Kenapa dia terlihat marah?"
Namjoon menyadari raut wajah Minji ketika ia pergi meninggalkan makanannya.
Taehyung hanya terdiam, frustasi dengan apa yang akan terjadi padanya.
"Ya! Apa yang kau lakukan?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
That Bad Boy | JJK
FanfictionKim Minji, siswi pindahan yang tidak ingin bersosialisasi dengan siapapun harus selalu dipertemukan dengan berandalan terkenal SMA Jaeguk, Jeon Jungkook. "Can you just fuck off, please?" - Kim Minji "I won't, never." - JJK Rank : #24 in tae [05/10/2...