12

1.5K 132 14
                                    

Jungkook's POV

"Hyung! Apa ini benar-benar akun pacarmu?"

Kutunjukkan salah satu postingan dari akun Minji yang sudah kutelusuri selama beberapa menit terakhir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kutunjukkan salah satu postingan dari akun Minji yang sudah kutelusuri selama beberapa menit terakhir.

Tae hyung langsung berdiri dari posisinya setelah melihatnya.

"Bagaimana kau-"

Ia menatapaku dengan tatapan terkejut tanpa melanjutkan kalimatnya.

"Heol, daebak," Jimin hyung yang mengintip layar handphone milikku ikut terkejut.

"Bukankah ini terlalu..." ucap Hoseok hyung.

Ia ragu-ragu untuk mengutarakan pendapatnya. Mungkin karena Minji bukan sembarang orang, melainkan pacar Tae hyung.

Dengan cepat Tae hyung mematikan handphone milikku.

"Lupakan saja hal ini, tidak perlu diungkit kembali," Tae hyung melanjutkan membaca komik yang sebelumnya ia tunda.

Jadi itu benar-benar dia?

"Hyung, pacarmu hari ini tidak masuk."

Dapat kulihat ia sedikit terkejut dengan berita itu, namun ia mengabaikannya. Ia tetap saja membaca komik yang sedang ia pegang.

"Hyung!"

Dengan tatapan kesal, ia menoleh padaku.

"Sudah kubilang aku tidak peduli lagi!"

Ia menaikkan nada suaranya hingga semua menoleh padanya.

Kim pemarah kembali lagi.

"Jungkook, ije geuman," Namjoon hyung memegang pundakku, berusaha menahanku agar tidak ikut campur dengan urusan Tae hyung.

Tanpa memerdulikan Namjoon hyung, aku memberanikan diri lalu berkata, "dia hampir melompat ke sungai Han!"

Dengan satu kalimat itu cukup membuat Tae hyung terkejut setengah mati. Dapat kulihat raut wajahnya yang tidak menduga bahwa pacarnya akan melakukan hal seperti itu.

"Mu-museun-" (Apa maksud-)

"Dia ke sungai Han setelah kau meninggalkannya di bar."

Kami semua terdiam mendengarkan penjelasanku.

"Muak? Kenapa kau meninggalkannya sendirian seperti itu, hyung?"

Tae hyung langsung menarik kerah seragamku sambil menatapku dengan emosi yang masih ia tahan. Ia merasa marah karena ia pikir aku berbohong, namun aku tahu ia juga merasa sedih. Bukan, lebih tepatnya ia merasa hancur mendengar kalimat itu. Mungkin ia tidak tahu bahwa meninggalkan Minji akan membuat yeoja itu mengambil keputusan ekstrim.

That Bad Boy | JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang