11

1.5K 139 9
                                    

"Tidak perlu main tangan, kan?"

Jungkook menatap seseorang yang baru saja tersungkur diatas tanah akibat pukulannya yang tiba-tiba.

"Aish, nuguya neo?! Berani sekali ikut campur!" (Siapa kau?!)

Yang dipukul segera bangun dengan bantuan teman-temannya dan berencana untuk memukul Jungkook, namun ia ditahan oleh teman-temannya.

"Ya! Dia Jeon Jungkook, sebaiknya kita pergi dari sini," ucap salah satu dari mereka.

"Ternyata kalian siswa SMA juga," Jungkook dengan tatapan sombongnya menatap mereka satu persatu.

"Kalian dari SMA Cheonmyung, kan?"

Wajah mereka seketika berubah ketakutan.

"Bukankah sudah kubilang untuk menghilang dari hadapanku? Apa perlu kupanggil Junjae hyung? Kalian pasti tahu bos kalian itu memiliki kesepakatan dengan kami."

"A-ah! Jangan! Kami mohon! Kami akan pergi," dengan ketakutan mereka semua pergi dari hadapan kami berdua.

Setelah mereka benar-benar menghilang dari pandangan kami, Jungkook kemudian menoleh padaku sambil melihat lenganku yang sedikit terluka akibat kuku namja sialan tadi.

Segera kututupi luka baru tersebut dengan tanganku, berusaha menutupinya.

"It's none of your bussiness though."

"Memangnya aku bicara apa?"

Aku hanya menatapnya dalam diam.

"Lagipula kau pacar Taehyung hyung, tentu saja aku juga harus melindungimu."

"Aish, jika kau tidak mengetahui apapun, jangan asal menyimpulkan."

"Memangnya kau bukan pacarnya?"

Aku hanya mendecak menjawab Jungkook. Ingin rasanya bilang bahwa aku hanyalah sepupu Taehyung, namun aku tidak ingin terlihat seperti menjelaskan padanya seakan-akan aku berusaha membuatnya tidak salah paham. Apapun itu, aku tidak bisa memberitahunya.

Kulangkahkan kakiku pergi meninggalkannya, namun kembali berhenti dikarenakan seseorang yang sedang menatapku dari jarak yang tidak terlalu jauh.

"Taehyung."

Dengan terengah-engah, ia melangkah mendekatiku sambil berteriak, "Kim Minji! Neo jinjja-"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan terengah-engah, ia melangkah mendekatiku sambil berteriak, "Kim Minji! Neo jinjja-"

Langkahnya melambat ketika melihat Jungkook dibelakangku. Entah apa yang ia pikirkan, kuharap ia tidak salah paham padanya.

"Jungkook?"

Ia mengernyitkan alisnya sambil menatap Jungkook, kemudian berkata, "Sedang apa kau disini?"

That Bad Boy | JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang