"Itu milik Jin hyung, entah kenapa ia menamai setiap bukunya seperti itu, aku juga tidak tahu," Taehyung meneguk minuman kaleng berkarbonasi yang ia pegang dari tadi.
Minji memperhatikan nama pemilik novel-novel yang berjejeran di lemari. Entah kenapa Minji merasa tulisan itu sangat gemas dilihatnya. Mungkin dikarenakan tinta warna merah muda yang digunakan si pemilik untuk menulis namanya.
Jadi namamu Putri Jin, batin Minji.
Kedua ujung bibirnya sedikit tertarik keatas, namun segera ia tepis sebelum sepupunya dan juga Jungkook -yang sejak datang hanya bermain game di handphone- melihat ekspresi yang jarang Minji tunjukkan.
Minji memperhatikan Jungkook yang raut wajahnya sangat serius itu. Sejak datang tadi, ia hanya fokus dengan kegiatannya sendiri. Padahal ketika tiba disini, ia terlihat seakan-akan ingin mengusir Minji. Walau mungkin memang itu yang Jungkook inginkan.
Namun bagaimana bisa ia tega mengusir kekasih temannya sendiri? Bayangkan saja jika Jungkook yang berada di posisi hyung-nya itu, ia pasti merasa sangat tidak dihargai sebagai teman dekat.
"Mati kau! Mati!"
Minji menatap kesal pada Jungkook yang tiba-tiba berteriak. Ia tahu anak kasar itu hanya sedang terlalu serius dalam menyelesaikan misi dalam permainannya, namun siapa yang tahu kalau Jungkook diam-diam sedang memaki Minji.
"Yak! Jungkook, bahasamu itu, ck," omel Taehyung.
"Maaf, hyung, aku tidak tahan."
Tidak tahan memakiku maksudmu?! Dasar sialan, batin Minji lagi.
"Biarkan saja, dia memang selalu begitu," Taehyung yang melihat ekspresi Minji yang seakan-akan ingin menggaruk wajah Jungkook, menjelaskan.
"Memangnya aku bilang apa?"
Taehyung hanya mengendikkan kedua bahunya sambil melanjutkan membuka akun sns miliknya.
"Aish, benar-benar."
"Ada apa, Tae?"
"Apa kau kekurangan bahan, hah? Bajumu itu benar-benar deh."
Minji mendekati Taehyung, tidak mengerti penyebab sepupunya kesal secara tiba-tiba, sambil berkata, "Apa maksudmu?"
Diintipnya layar handphone milik Taehyung dan ia menemukan fotonya disana. Taehyung sedang membuka akun sns milik Minji.
Si pemilik akun tersenyum jahil, kemudian berkata, "Kenapa memangnya? Seksi bukan?"
Gadis itu kemudian duduk di bagian tangan sofa yang diduduki oleh Taehyung sambil menyampirkan rambutnya ke samping, memberikan pose seksi.
"Gross," Taehyung menjulurkan lidahnya seakan-akan ia akan muntah melihat Minji.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Bad Boy | JJK
FanfictionKim Minji, siswi pindahan yang tidak ingin bersosialisasi dengan siapapun harus selalu dipertemukan dengan berandalan terkenal SMA Jaeguk, Jeon Jungkook. "Can you just fuck off, please?" - Kim Minji "I won't, never." - JJK Rank : #24 in tae [05/10/2...