That Girl

116 18 6
                                    

Satria memanaskan motornya untuk ikut bersama Xcus ke lapang Kirpay dimana akan terjadi perang palsu yang ditujukkan untuk memancing gadis itu keluar."Siapapun yang menemukan Ratu, langsung tangkap dan berikan padaku, jangan biarkan dia lolos dan berlindung ke Mshine", ucap Ben dengan suara lantang.Semua anggota mengangguk setuju dan kemudian pergi ke lapang Kirpay.
...
Suara teriakan akibat hadirnya seseorang bernama Ratu membuat Satria celingukan mencari orang yang dimaksud anggota Xcus.Semua Xcus berusaha mengejarnya tetapi terhambat karena dihalangi oleh Mshine.Gadis itu berlarian tanpa tujuan, Satria dengan sigap berlari dan menangkapnya sebelum anggota Xcus lain berhasil membawanya."That girl", gumam Satria dalam hati.
Satria membawa gadis itu ke balik pohon besar yang lumayan jauh dari lapang Kirpay, ia mengambil jalan memutar sehingga semua anggota Xcus dan Mshine pasti kebingungan sekarang mencari kemana Ratu.
...
"Aww", pekik Satria saat gadis itu mulai mencakarnya."Aku akan melepaskan tanganku dari mulutmu, asal kau janji tidak berteriak", bujuk Satria.Ratu mengangguk dengan tubuh siaga untuk memukul Satria lalu kabur.

"Jadi kau Ratu, gadis yang mereka inginkan.Ini kunci motorku, aku memarkirkan motorku di belakang kebun ini.Carilah motor berwarna biru muda dilengkapi helm hitam",ujarnya.

"Apa?, kau ingin aku mencuri motormu?"

"Bawalah motorku ke kost an ku, dan kau diamlah disana sampai aku datang"

"Kenapa aku harus percaya padamu?"

"Karena aku bisa kau percaya.Pergilah , waktumu tak banyak karena mereka pasti mencarimu sekarang.Dan aku harus kembali ke gang ku.Kost an ku berada dijalan Melati, sebrang bengkel.Kuncinya tergantung pada kunci motor itu. "
...
Satria kembali ke Xcus dengan perasaan tak tenang.Mshine sudah tidak ada disana, sepertinya perang sudah berakhir karena Ratu hilang.
"Apa Ratu bersama kita?", tanya Satria pura-pura tidak mengetahui apapun."Tidak, Ratu hilang dari pandangan kami.Kemana saja kau, bukannya kusuruh mengurus Angkasa?", ucap Ben dengan nada tinggi."Maaf Ben, aku kehilangan jejak di perempatan jalan, aku tidak begitu mengenal kota ini, kau ingat kan aku baru pindah", jawab Satria berbohong.Padahal yang sebenarnya adalah ia juga ingin menemukan gadis itu."Ben bolehkan aku pulang duluan? aku merasa tak enak badan, tadi aku terpukul oleh mereka", Satria beralasan lagi.Ben mengiyakannya dan itu membuat Satria bergegas pergi mencari taksi.
...
Satria berharap dalam hati kecilnya semoga gadis itu berada di kostan nya dengan aman sekarang, hal ini membuatnya ingin segera pulang dan memastikan kondisi gadis itu.Entah apa yang membuatnya begitu peduli, tetapi Satria hanya berfikir bahwa Ratu adalah gadis malang yang harus ia lindungi dari gang licik yang ingin memperalatnya.Terlebih, ia merasa  bersalah karena dia lah yang menabrak kakak nya Ratu.Meski kini ia tak tahu harus ia apakan gadis itu.Jika ia berikan pada Mshine, dia akan mati dipukuli, jika ia biarkan pulang sendiri, itu akan sangat berbahaya.Bagaimana jika terjadi sesuatu dijalan padanya...

I'm In Love With A GangsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang