I Love Her

111 19 9
                                    

Semua Mshine panik malam ini mengetahui hilangnya Ratu.Semua anggota berpencar mencari Ratu hingga gadis itu menghubungi Anka dan meyakinkannya bahwa ia baik-baik saja.Anka menyuruh semua anggota Mshine berkumpul dimarkas karena Ratu sudah aman.
"Tenanglah Ka, dia sudah aman kan", ucap Rama seraya menepuk-nepuk pundak Anka.Air mata Anka sudah bercucuran, seorang gangster menangis adalah hal yang langka ditemui."Aku takut setengah mati jika sesuatu terjadi padanya", ucapnya sambil terisak.

"Kau dikejar Xcus tadi? makanya kau tak di lapang dan tidak mengetahui bahwa Ratu ada disitu"

"Tidak, aku inisiatif pergi karena perasaanku tidak enak.Aku tadinya ingin membawa Ratu ke rumah sakit agar bersama kakaknya.Aku fikir itu akan lebih aman.Betapa sialnya aku ternyata Ratu ada disitu saat aku pergi"

"Oh kukira kau dikejar.Gadis itu memukul dan menjambak anggota Xcus jika kau ingin tahu"

"Gadis pintar"

"Jika saja Ratu tertangkap, kau akan habis dipukuli oleh Farel"

"Aku lebih takut jika aku gagal menjaga nya dan terjadi apa-apa pada Ratu, aku mencintainya"

Angkasa tanpa sadar telah membongkar rahasia terbesarnya pada Rama dihadapan anggota Mshine yang lain.Angkasa tidak bisa menyembunyikan perasaan itu, bahwa ia takut kehilangan Ratu lebih dari apapun.Dia bertekad bahwa tidak akan pernah meninggalkan Ratu lagi, dalam kondisi apapun
...
Pagi itu Angkasa menyiapkan mobilnya untuk menjemput Farel dari rumah sakit.Hari ini Farel pulang meskipun belum bisa berjalan normal karena cedera di kakinya lumayan parah.
"Sudah siap untuk pulang bro?", ucap Farel sesampainya dirumah sakit."Terimakasih telah menjemput, dimana Ratu?", tanya Farel."Ratu dirumah temannya, dia akan pulang sebentar lagi", jawab Anka sambil membantu Farel duduk dikursi roda untuk membawanya ke mobil."Terimakasih telah menjaga Ratu", ujar Farel tulus.Anka mengangguk dan menepuk pelan pundak Farel.
...
"Pulanglah Ka, wajahmu jelek sekali seperti zombie.", ledek Farel."Iya aku butuh istirahat, aku belum tidur dari kemarin", keluh Angkasa.
"Kenapa?", tanya Farel

"Karna aku zombie"

"Ck, sialan kau."

"Setelah kau sembuh, boleh aku tetap menjaga Ratu?"

"Kenapa repot-repot?"

"Aku mencintai adikmu bro"
...
Sekali lagi Angkasa telah membongkar rahasia nya, kali ini kepada kakak dari gadis yang ia cintai.Entah apa yang akan difikirkan oleh Farel nantinya, tetapi kini Angkasa merasa telah berani mengutarakan kepada siapa ia jatuh cinta.

I'm In Love With A GangsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang