Confession

77 16 4
                                    

Semua orang dimarkas tercengang mendengar pengakuan Satria."Ratu kau tahu tentang ini?", tanya bang Farel."Aku mengetahuinya, maafkan aku bang, maafkan aku teman-teman", isakku sambil menatap mereka bergantian."Kau membawa musuh besar kedalam markas Mshine?, dan kau meminta kami ikut menolong musuh kami sendiri?, dimana pikiranmu Ratu!", Angkasa ikut panik seraya menggoyangkan kedua pundakku."Baiklah tenang, jelaskan pada kami mengapa ini semua bisa terjadi", ujar bang Farel menenangkan susana."Ratu, jelaskan pada kami"
"Saat malam dimana ada perseteruan antara Mshine dan Xcus, aku sudah dilarang datang oleh Anka.Tetapi aku tetap nekat untuk datang kesana", jelasku

"Mengapa?"

"Karena aku dendam pada orang yang menabrakmu bang, aku ingin menghajarnya, dan saat aku menghajar satu orang, orang itu berteriak menyerukan namaku membuat semua anggota Xcus ingin menangkapku"

"Apa yang terjadi selanjutnya ?"

"Aku lari tak tahu tujuan sampai Satria menangkapku dan mengajaku sembunyi, lalu ia menyuruhku untuk bersembunyi di kost-an nya hingga aman.Dia menolongku"

"Jadi karena itu kau percaya pada Satria? percaya bahwa dia baik dan bukan penyusup"

"Aku tidak tahu kenapa Satria menolongku, dia bilang hanya kasihan padaku"

"Baiklah, anak ini sudah menolong adik ku.Tapi aku belum tahu apa maksudnya "
...
Kini bang Farel beralih menatap Satria yang tertunduk."Kau, Satria coba jelaskan mengapa kau dipukuli dan apa maksudmu menolong adik ku?"

"Aku dipukuli karena aku dianggap telah berkhianat pada Ben karena aku ketahuan sedang bersama Ratu."

"Ya kami paham itu, kenapa kau berkhianat pada teman-temanmu? dan memilih menyelamatkan adikku"

"Aku ingin membuat pengakuan, sebenarnya aku terpaksa masuk Xcus.Aku bukan tipe lelaki gangster, aku tidak bisa bertengkar, bertarung.Aku hanya anak rantau yang kebetulan di rekrut oleh Xcus, aku tidak bisa menolak mereka untuk bergabung.Karena jika menolak, ancaman nya adalah aku akan dikejar oleh mereka, dan oleh Mshine.Jadi aku kira, berlindung dibalik Xcus adalah hal yang tepat.Tetapi tanpa sadar, aku malah jatuh cinta pada adik dari panglima Mshine"

"Tunggu, kenapa kau berfikir bahwa Mshine akan mengejarmu?"

"Karena aku dianggap hebat oleh mereka"

"Hebat? bukannya kau bahkan tidak bisa bertarung?"

"Ya, tetapi aku telah berhasil menjatuhkan musuh terbesar Xcus.Aku telah menabrak panglima Mshine hingga terluka parah.Bang Farel, aku yang menabrak mu malam itu."
...

I'm In Love With A GangsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang