Buntu Hati

92 39 5
                                    

11 tahun yang lalu ..
SMA NEGERI 1 WARIORS

Tak terasa 3 tahun berlalu dengan putih abu abu sebagai seragam merasa paling senior diantara seragam putih lainnya , * kecuali farmasi ya hhh author gabud .
Karena di sebuah pertemuan pastilah ada perpisahan .

Tersisah waktu seminggu dimana akan ada banyak human yang memainkan sebuah drama , dimana menghabiskan tawa sebelum air mata berbicara .

Amat sedih ketika waktu seminggu berlalu dengan cepat Dan selamat datang dengan acara graduation .

Gor atau aula yang hari hari biasa di gunakan untuk olahraga atau keperluan biasanya , kini aula di penuhi dengan human bergaun kebaya Dan berjas layaknya sebuah acara pernikahan masal tapi ini bukan , ini adalah acara graduation SMA N 1 WARIORS Angkatan 27

Untuk  opening  acara tampilnya tari khas daerah lampung yang sudah terkontaminasi dengan gerak daerah  lain dan di susul dengan tampilan dance dari adik kelas .

Setelah itu  sambutan dari kepala sekolah serta jajaran yang bersangkutan menyampaikan  pesan dan kesan  sambutan berakhir  , dilanjutkan  dengan pemberian penghargaan  kepada setiap murid dan  untuk closing di iring  dengan  bend sekolah .

Beberapa lagu berlanjut mengiringi berakhirnya acara yang di tandai dengan bubarnya human di aula / gor .

Sebelum bener benar meninggalkan  sekolah banyak human yang mengabadikan  foto dengan wali kelas , teman kelas , geng kelas , teman eskul , sahabat , pacar , mantan , penjaga kantin dll .

Terlihat di sudut sudut sekolah meraka jadikan background  berfoto .

Beda dengan  aulia dan ke empat  kawannya yang tengah sibuk mempertebal make  up  agar mendapat efek  bagus di kamera .

Hampir  lima jam acara graduation berlangsung  , baju yang dikenakan tak menyerap air  keringat  sama sekali memaksakan membuat angin angin kecil  dengan  potongan  potongan  kardus.

"Aahhh panas banget dah , besok gue kalo jadi kepala sekola bakal gue pasang ace itu gor tiap dindingnya " celtuk famela yang sibuk membuat angin angin kecil dari kerdus bekas aqua yang sudah di mutilasi menjadi banyak bagian yang duduk menunggu kelas lain berfoto di background  SMA NEGERI  1 WARRIOR.

"Gaya bener lu mau jadi kepala sekolah" sambung olivia yang mengoles bibirnya dengan gincu merah marun .

"Ucapan kan adalah doa , lu aminin aja sapa tau beneran , anak lu sekolah  tempat gua gratis " cerca famela yang tak mau kalah .

Anes yang pembawaannya tenang melihat kelakuan temannya tak pernah akur , ia hanya menghelaikan nafas panjang."Etdah , ini perpisahan akur dikit napa "

"Bor , emang perpisahan dari dulu selalu pake kebaya sama jas ya ?" Tanya aulia dengan keringat yang membanjiri wajahnya .

" udah tradisi bego , kaya lu baru pertama perpisahan aja " mayang menyabar pertanyaan dari aulia dan sedikit menoyor kepalanya .

HaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang