who are you ?

70 39 4
                                    

Bandung merupakan salah satu kota  di Indonesia yang banyak di huni oleh kaum  milenial , kota yang mengisahkan cerita cinta  dilan dan milea . bandung juga merupakan kota metropolitan urutan ke-3 di Indonesia setelah Jakarta dan Jogja  .

Kota yang memiliki keasrian tersindiri dengan beberapan sentuhan modern yang menjadikan bandung sebagai kota impian .

Disepanjang jalan  lampu  hias menjulang tinggi kearah jalan , cahaya yang di pancarkan tersuguhkan  dari tenggelamnya matahari hingga fajar tiba yang sedikit meringankan lelah  ketika melihat pemandangan jalan yang apik setelah melakukan pekerjaan seharian .

Ketika fajar menjelang tiba , lampu yang menyisir jalanan itu padam namun keindahannya tak hilang , dari situlah banyak para remaja menjadikan jalanan bandung sebagai objek foto disiang hari maupun malam .

Selasa pagi , dengan awan yang berkumpul hitam diatas langit  , tidak meruntuhkan semangat bagi para pekerja dan pelajar melakukan aktivitasnya. Jalananan yang tadinya nikmat dipandang ketika fajar kini berubah dengan jalanan yang padat dan banyak polusi udara .

Kini giliran lampu merah setelah kuning , yang hanya berjalan satu menit hingga akhirnya berubah kembali menjadi hijau . namun mau dikata apalagi beberapa detik saja sudah menyulut kesebaran orang orang melakukan pelanggaran dengan menerobos lampu merah yang bisa saja membahayakan dirinya sendiri , Karena betul jika peraturan dibuat untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan .

Hujan pelan pelan menguyur kota bandung yang sedang padat dengan kendaran melintang sesuai tujuan .

Beberapa kendaraan bermotor   meneduh  untuk munggu hujan nya reda dan juga beberapa  memeilih untuk menerobos hujan agar tidak terlambat masuk kerja atau sekolah .

Mobil putih Honda jazz milik aulia , yang sudah menemaninya 5 tahun ini ditengah hujan , panas dan padatnya kendaraan ia dapatkan dari hasil kerjanya selama menjadi doter di RSJ Sejahtera .

Tidak aka ada alasan kini bagi aulia jika ia telat masuk kerja , walau sudah menjadi senior ia juga harus tetap menjujung rasa senioritas yang menjadi contoh bagi junior juniornya .

Tak memakan waktu lama aulia menembus beberapa halangan  dijalan  kini aulia memakirkan mobilnya rapi  dan bergegas menuju ruangan dan bersiap untuk memulikan semua pasiennya setelah rapat khusus yang di gelar kemarin sore , yang meharuskan aulia mendapat pasien tambahan dari dokter Genta .

Celana bahan berwarna abu-abu dengan tunik berwarana kuning yang di padu padakan dengan jilbab berwarna abu abu daymond  sangat apik dikenakan aulia  yang kini melangkah dengan ibadah paginya ( senyum melihat berbagai pegawai rumah sakit yang telah dating ataupun pasien ) hingga ia memasuki runagan nya yang berada dilantai tiga .

***

Beberapa pemeriksaan pasien baru , hasil dari alih tugas diperlukan untuk memahami pasien dengan mendatangainya satu persatu dari 17 pasien dengan ganguan yang berbeda-beda .

Dengan ditemani suryo , berlin dan bebarapa perawat lainnya aulia  melakukan pengecekan .sebagaian pasien  wanita menolak adanya dokter baru yang menangani karena mereka terbiasa dengan dokter Genta yang memliki paras rupawan  .

“saya tidak mau dokter seperti dia ! bentakan dari pasien dengan ganguan delusi masa rehabilitasi  yang kini menunjuk wajah aulia ketika akan memeriksanya sebelum ketahab lanjutnya.

HaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang