Permulaan..

2.6K 45 5
                                    

Ada yang pernah bilang bahwa jodoh itu cerminan dirimu.
Percaya atau tidak sebagian orang mungkin mengamini pernyataan tersebut.
Bahkan tertulis pula dalam firman Allah dalam kitab suci umat muslim bahwa
"Lelaki baik adalah untuk perempuan baik begitu pula sebaliknya"

Berbicara soal Jodoh memang masih menjadi rahasia dari setiap takdir manusia, ada yang begitu mudah di temukan, ada pula yang bertahun-tahun mencari baru di temukan.

Ada yang harus mengalami kehilangan dahulu baru dipertemukan dengan jodohnya, ada pula yang dipertemukan lantas di pisahkan.

Yang jelas kita tidak pernah bisa menebak apa yang sudah jadi garis hidup kita.

Kita mungkin bisa memilih dengan siapa kita ingin menghabiskan sisa hidup kita, tapi kita tidak akan pernah tahu dengan siapa cinta yang sebenarnya di labuhkan.

Bila dia memang di takdirkan menjadi jodohmu, sekeras kerasnya kamu menolak ia akan tetap jadi takdirmu, begitu pun sebaliknya sekeras-kerasnya kamu menginginkannya, bila dia bukan jodohmu, ia akan tetap tidak akan jadi takdirmu.

Terkadang sibuk mencari dimana jodoh, kita menjadi tidak sadar bahwa sebenarnya jodoh itu ada di dekat kita.

"Karena dia bisa jadi diam diam memperhatikanmu, membicarakanmu pada Tuhannya dan memintamu dengan cara yang indah"
..........

Kita Dan Takdir-Nya ♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang