Hal yang pertama kali Diliat waktu tahun ajaran baru yah Dedek Gemes kelas sepuluh yg masih piyik-Piyik dan dandan yang masih seadanya. Baju putih abu yg masih kinclong karena baru pertama kali dipake setelah tiga taun yang baru aja berlalu mereka pake baju putih biru.Dan suasana yang tenang di hari pertama harus buyar waktu Ngeliat empat orang anak cukup populer yang selalu dijadiin most wanted disekolah dateng, lengkap sama dandanan semaunya yg bikin decak kagum karena berani langgar peraturan dihari pertama sekolah.
"Agisnya gue ganteng banget saaloh."
"Ini mereka yg makin bening apa gue yang makin buluk sih?"
"Yg pake headband Gucci jangan sampe lolos."
"Itu Latura kok makin ganteng anjir, Gk kuat gue."
"Kating gue bening banget yak?"
"Serasa masuk sekolah model gue."
"Jadi mau tuker raga sama Sasa gue."
"Plis gue mau jadi kak Jeje atau enggak kak Sasa aja kalo kek gini caranya."
Yang jadi topik pembicaraan mah B aja, udah biasa di sanjung sama semua orang.
"Gis, banyak degem tuh. Tumben lo gak berisik." Tunjuk seorang dari squad mereka sembari menyenggol pelan lengan lelaki disebelah dia.
Shaffa Prabian Sally namanya tapi sering dipanggil Sasa salah satu dari keempat anggota di squad mereka. Pinter, asli genius walaupun kadang goblok gak ketulungan. Kebiasaan buruk dia lumayan banyak, kalo disebutin satu-satu Gk bakal kelar tiga chap -yg ngetik juga capek ngomong2- oke abaikan:)
"Ck, gue gak perlu berisik tuh degem juga nyamperin sendiri secara gue kan kembarannya Zayn Malik."
Mister Pd ini namanya Agis Viham Manoso. Ganteng sumpah, genius,idiot,oon, goblok bisa jadi kesatuan yang hakiki di otak dia. Ngakunya ganteng garis keras, emang ganteng sih. Sekali kedip cewek pasti nyamperin, buat ngasih obat mata tapi... Siapa tau kan kelilipan. Hehehe... Enggak kok, anaknya beneran ganteng, konyol udah pake banget. Bocah Gucci juga nih anak, Nyampe apapun yang dia pake ada hubungannya saMa brand satu itu. Anaknya royal saking royalnya kalo makan pasti minta traktiran. Ariana Grande heran kan jadinya.
Sasa ngedelik, kesel banget sama tuh anak kelebihan pigmen percaya diri. Aneh aja kenapa ada orang sepd itu didunia. Coba aja kalo rada kalem kek Latura Gitu, Sasa yakin Jeje aja pasti kesemsem sama tuh bocah Gucci.
Latura Parta Nugraha anaknya sama aja kek Agis, ganteng banget kalo kata orang. Tapi sifat dia jauh banget dari Agis perbandingannya gak terhingga kayak hitungan dirumus matematika. Dia lebih ke Cool, genius parah. Gak ada ke goblokan yang nyelip diotak dia sedikitpun, hampir sempurna. Dia lebih banyak diem, irit ngomong, cuek sama sekitar, gak perduli sama sesuatu yang gak penting-penting amat.
Rada bingung juga sih kenapa tuh bocah bisa masuk squad macam ini yang isinya anak bobrok yang berisik. Ketua ekskul basket disekolah. Most wanted banget dah pokoknya.
"Gk usah banyak bacot berisik. Gis!!Ada ide gak?" Tanya satu-satunya anggota squad yang belum di kenalin.
Jennie Luciana satu lagi cewek yang ada di squad ini. Suka dipanggil Jeje, gak tau kenapa. Anaknya gokil sih, seru. Kalo bingung sama bahasa Inggris datang aja ke dia nanti dia biarin. Hehehe enggak kok, insyaallah kalo bisa dia ajarin. Jago banget bahasa Inggris, well... Katanya karena kalo pagi dia sarapan keju sama susu. Padahal mah gak ngaruh sama sekali. Soal kepintaran jangan ditanya, dari keempat diantara mereka dia yang paling-paling bobrok.
YOU ARE READING
School love affair
FanfictionCerita klasik tentang gimana kehidupan anak sekolah yang diiringi sama drama percintaan dan keluarga. Lebih jelasnya silahkan membaca!!!