18

81 7 4
                                    



Menurut Sasa sama anak kelasnya musik yang paling merdu ya cuma bel sekolah pertanda pulang yang udah bunyi, mata pelajaran bahasa Inggris di jam terakhir akhirnya selsai. Setelah hampir 3 jam nahan ngantuk gegara mrs. Rose yang gak berhenti ngoceh didepan sana.

"Oke class, time is up. Thank you for your attention, see you the next lesson."

"See you Mrs."


Mrs. Rose keluar dan nyisain anak muridnya yang udah ngumpat gegara dikasih tugas lagi, baru aja Kemaren mereka dihukum gegara gak ngerjain tugas. Eh malah dikasih tugas yang banyaknya masyaallah.

"Jadi Gk Bell?"

Bella ngangguk ngeiyain pertanyaan Sasa, iya hari ini mereka jadi mabar sama anak cempaka di SMA cempaka pastinya. Yang berangkat full kok, Bella, duo Upin-Ipin, Jeje,Latura,Agis,June,Bobby,Deka,Hanbin,Lisa,Hilwa gak ketinggalan abang bule dari Ciamis Vernon.

"Berangkat bareng?" Tanya Agis yang masih ganteng aja padahal ini udah siang banget, heran emaknya waktu hamil dia ngidam apa sih tuh dedemit Gucci walaupun mukanya lecek tapi Tetep enak Diliat.

Bella ngangguk, disini Bella yang koordinir soalnya kan dia yang ngajak dan ngerencanain "Iya, bawa kendaraan semua kan? Langsung otw aja."

"Otw!!"

  Agis narik tangan Sasa buat diajak berangkat bareng, Sasa? Gk nolak lah biasanya kan emang bareng Agis.

Terkadang seisi sekolah suka bingung sama hubungan gak jelas dari dua mantan yang ngaku sodaraan itu, mantan tapi masih saling perhatian, yang pacaran beneran aja kalah sama mereka.

"Mampir Starbucks dulu mau?" Tanya Agis sama Sasa mereka jalan paling belakang ngomong2

Sasa ngernyit sebentar Agis yang Ngeliat ketawa pelan terus ngusapin jempolnya di jidat Sasa. "Lucu banget sih elah."

"Nyepik terus, cari pacar sana jadi jomblo abadi gegara gak bisa move oN dari gue baru tau rasa lo."

Agis ketawa, ya nyatanya emang belum bisa move oN ya gimana?

"Gue baik hati loh nawarin lo."

Sasa gelengin kepala. "Gue mau Nguras dompet Jeje dulu baru Nguras dompet lo."

"Dasar bocah mata duitan."

"Selagi gratis kenapa engga?" Jawab Sasa sambil ngegedikin bahunya acuh.

"Oma hari minggu datang kan?" Tanya Agis lagi.

"Hm. Biasa ngumpul dirumah utama."

"Gue Gk sabar."

Sasa Ngeliat Agis bingung, emang ada apa Nyampe Agis se excaited itu?. "Gk sabar kenapa?"

"Ngeliat muka2 yang fake sok seneng oma balik padahal mereka berharap kalo oma cepet mati."

Sasa setuju sama pernyataan satu itu, keluarga merekakan emang Gitu, sok meluk padahal nusuk. Lucu aja kalo Ngeliatnya, sok narik perhatian supaya dapet warisan dari oma mereka. Muka fake yang jadi hiburan sendiri buat Sasa sama Agis yang emang gak pernah tertarik ada di keluarga macem itu.

"Ada satu hal lagi yang gue tunggu."

Agis berhenti jalan terus Ngeliat kearah Sasa yang sekarang lagi ngeliatin senyum tipis yang keliatan sinis.

"Apa?"

"Lo bakal punya sodara baru, dan lo Gk perlu berlaga sok Gk tau Gis. Gue tau apa yang lo semua tutupin dari gue." Jawab Sasa terus pergi ninggalin Agis yang masih diem nyoba buat cerna omongan Sasa baik2

School love affair Where stories live. Discover now