Setelah seharian Kemaren Latura, Agis, Sasa dan Jeje berpetak umpet bersama sang guru tercinta. Hari ini mereka lebih santai, berangkat jam 7 lebih sepuluh dan udah di pastiin telat dan dihukum bareng buat lari dilapangan. Mereka gak masalah, yang namanya nyari ilmu itu gak ada yang terlambat. Ya.. Walaupun nyatanya mereka cuma males-malesan aja disekolah.Selsai lari sebanyak 15 keliling buat Jeje sama Sasa dan 20 keliling buat Latura sama Adnan, mereka langsung tiduran di tengah lapangan, gak perduli sama panas sang penjaga siang hari.
Mereka capek sumpah. Gak nyadar jadi pusat perhatian beberapa anak yang emang lagi giliran pelajaran olahraga, bayangin aja ada empat orang anak biang rusuh sekaligus most wantednya sekolah yang sekarang lagi tiduran ngelingker ditengah lapangan ditambah hari ini lagi panas banget. Mereka sehat?
"Woy!! Bisa minggir gak? Nih lapangan mau dipake." Teriak salah satu Kakak kelas cewek yang udah terkenal sama kenyinyirannya namanya Tania Biasa dipanggil miss Lambe turah karena nyinyirnya kebangetan, Pusat informasi segala sesuatu yang ada di SMA Pancasila. Sok cantik walaupun aslinya emang cantik, dia itu sebenernya asik tapi kalo lagi mood doang.
"Ganggu lo kak." Umpat Jeje terus berdiri, disusul sama Latura,Sasa dan Agis.
Mereka pindah ke tribun penonton dan duduk disana sambil merhatiin anak kelas 3 IPS 4 yang lagi olahraga dan kelas 2 IPA 1 yang juga olahraga disana. Seketika lupa kalo mereka harusnya masuk kelas dan belajar sekarang.
Sasa sendiri dari tadi cuma diem terus merhatiin satu orang cowok dari kelas 2 IPA 1 yang sekarang lagi ngedrible bola basket ditangan dia. Terus dengan langkah gesit menerobos para Kakak anak kelas tiga. Ya mereka lagi tanding sekarang, ngebuat beberapa murid cewek yang lagi duduk di tribun teriak-teriak kesetanan.
"Hari kedua dengan makanan yang sama. Semoga lo suka."
Adnan Jalan santai ke loker dia buat ngambil baju olahraga, sekarang giliran kelas dia yang olahraga. Ada tanding basket juga sama anak kelas tiga nanti. Waktu ngebuka loker yang pertama Adnan liat itu sebungkus cokelat dengan note yang tertempel di pintu loker dia
"Enjoy with your day."
Adnan merhatiin cokelat ditangan dia terus di Masukin lagi ke loker dan ngambil seragam olahraga dia terus pergi deh ke ruang ganti.
"Thank's fa." Gumam Adnan di sela langkahnya sembari tersenyum tipis.
Dilapangan Adnan Ngeliat empat orang murid yang lagi lari keliling lapangan, pandangan dia fokus kesatu orang cewek diantara mereka berempat yang sekarang lagi tiduran ditengah lapangan, disusul sama ke tiga temennya. Cewek aneh, pikir dia.
"Shaffa Prabian Sally ? Atau harus gue panggil Sasa?"
Saat sedang asik menikmati pertandingan basket tiba-Tiba sepasang tangan menjewer telinga Sasa dan Jeje disebelah mereka Agis cuma senyum bego aja sambil ngusap tengkuk dan Latura yang cuma diem dan ngalihin pandangannya lagi ke Handphone dia.
"Bagus, saya suruh kalian lari bukan duduk disini."
Sasa hanya memukul-Mukul kecil tangan bu Eva tercinta yang sekarang malah makin narik kuping dia.
"Udah selsai bu." Jawab Jeje yang sekarang mulai berdiri ngikutin Kemana bu Eva pergi. Disusul sama Latura dan Agis dibalakang mereka.
"Bu... Kok cuma kita yang dijewer? Mereka kok enggak?"
Bu Eva menghembuskan nafasnya secara kasar lalu melepaskan tangannya dari telinga Sasa dan Jeje."Kalian itu perempuan Shaffa,Jennie. Sudah berapa kali saya bilang stop berbuat onar!"
YOU ARE READING
School love affair
Fiksi PenggemarCerita klasik tentang gimana kehidupan anak sekolah yang diiringi sama drama percintaan dan keluarga. Lebih jelasnya silahkan membaca!!!