"JANGAN BILANG LO NERIMA DIA SA!"
Sasa auto tutup kuping gegara teriakan kelewat nyelo dari jeje sama bella.
"Gk usah ngegas sat."
Bella narik kursi disebelah meja sasa terus duduk di sisi kanan sasa yang diikutin sama hilwa,lisa dan shiffa.
"Oke jadi lo terima?" tanya Shiffa
"Menurut lo?"
"Ck! To the point sat gk usah bertele-tele." jeje mode kesel itu lumayan nyeremin.
"Ya nyantai gk usah pada ngegas elah." Sasa nyenderin badan dia dikursi terus ngelirik temennya satu-satu. "Gue tolak."
"ALHAMDULLILAH."
Lisa yang pertama sadar auto ngeliatin sasa pake pandangan gk percaya. "Bohong gk lo?"
"Seriusan elah."
"Kok bisa?" tanya hilwa tapi mata fokus sama hape. Ngegame every time eveywhere sasa yang ngeliat aja nyampe kesel sendiri. Dunia tuh bocah emang cuma seputaran Kim jisoo, Park jinyoung sama free fire.
"Maksud lo?"
"Ya lo kan bucinnya adnan sejak negara api menyerang." ejek bella terus pergi nyamperin para cowok yg lagi ngeband didepan kelas.
Iya ngeband pake batu yang di masukin ke botol minum hilwa buat kecrekan, gitar manual pake sapu tapi suaranya dari mulut dan seperangkat ember sama gagang sapu yang dipatahin buat pelengkap, gk lupa sama tempat spidol kelas yang udah keisi uang gopean. Cocok ini baru definisi gembel yang sebenernya dan cuma 11 ipa2 yang punya. Boleh bella atau anak lain terharu karena punya mahluk un faedah kayak mereka?
"NGACA SANA BELL BIAR TAU SEBERAPA BUCIN LO SAMA DEKA!" itu sasa yang teriak karena gk terima dikatain bucin sama bella yang lebih bucin dari dia, itu sih pemikiran sasa aja.
"LO NGEBUCIN SAMA DEKA DARI ZAMAN SPERMA KETEMU SAMA OVUM NGOMONG-NGOMONG." jeje nyaut terus high five sama sasa. Keknya ngecein bella bakal jadi hobi baru buat mereka berdua.
Bella nongol di pintu sambil ngasih death glare ke arah sasa sama jeje yang lagi hahahehe gk jelas. Kalo gk inget ini disekolah rasnya bella pengen banget nebas leher tuh dua bocah.
Deka yang denger cuma senyum kecil terus nepuk pelan pundak bella. "Udh gak usah didengerin."
"Gue punya kuping." jawab bella ketus terus ngerebut ikan cupang dia yang tadi dimaenin bobby dan pergi gitu aja ninggalin deka yang udah hela nafas. Siap-siap beliin bella yupi setokonya ini mah.
"Nyai lo marah noh." ejek june.
"Gue tau."
Deka nyusul bella ke ruang khusus club fotografi yg disediain sekolah. Well, bella kalo kesel pasti kesana buat nyemilin lensa kamera. Hehe gk deng.
"Sendiri aja udah kayak jomblo."
Bella ngedelik kearah deka. "Gue emang jomblo."
Deka garuk kepala yang nyatanya gk gatel sama sekali. Bella bad mode itu lumayan nyermin. "Mau gue tunjukin sesuatu gk?"
"Apa?"
Deka gk jawab dia cuma ngambil hape disaku kemejanya terus ngetik sesuatu dan setelahnya ditunjukin ke bella.
"Lo serius?"
Deka senyum tipis terus ngusap pelan rambut bella "of course why not?"
"Kenapa?"
YOU ARE READING
School love affair
Fiksi PenggemarCerita klasik tentang gimana kehidupan anak sekolah yang diiringi sama drama percintaan dan keluarga. Lebih jelasnya silahkan membaca!!!