Lucu katanya

26 3 8
                                    

Part ini bikin bingung
Sekian terima kasih:)

●●

●●●

●●●●

●●●●●

●●●●●●

●●●●●●●

Banyak yang bilang kalo masa sma itu adalah masa terbaik, iya sasa akuin  itu bener. Banyak hal yang dia temukan di masa ini. Masa dimana sasa di latih buat kuat ngehadepin  semua hal. Entah hal sepele sampe hal yang beneran serius, contohnya ya masalah keluarga dia sendiri.

Udah mau jalan 3tahun, semuanya udah beneran berubah. Sasa udah gak tau kabar papanya gimana, terakhir ketemu waktu acara kelulusan 2tahun yang lalu, itu pun ketemu karena papa ngehadirin kelulusan kinan, bukan buat sasa ataupun shiffa.

Yang sasa inget cuma ciuman di kening sama pelukan hangat papanya dan ucapan permintaan maaf yang jujur sasa gak tau maaf buat apa, buat ke enggak adilannya selama ini, buat sifat kasarnya atau karena papahnya ninggalin keluarga buat istri dan anaknya yang lain?

Setelah itu dia sama sekali gak pernah ketemu sama papahnya, atau bahkan kinan sama keluarganya.

Ah dan satu lagi, sekarang ini dia cuma tinggal berdua bareng shiffa, mamah pindah ke bandung sama keluarga barunya, iya mamah sasa nikah lagi, tapi sesekali beliau bakal datang buat jenguk dua anak kembarnya di jakarta. Bang Zidan sibuk kuliah di negri orang, tapi mereka masih sering tukeran kabar.

Ah dan dua kembar siam ini sekarang udah jalanin kuliah di salah satu univ swasta, mereka di fakultas yang beda. Agis, jeje sama latura juga kuliah di satu kampus yang sama.

"Nah kan anak dajjal ngelamun mulu, dipanggil juga." Jeje yang baru dateng langsung duduk selonjoran di pinggir sasa.

Sasa decak kesel, orang satu ini emang kalo dateng suka bikin kesel.

"Lo tuh anak dajjal, lemes banget kalo ngatain orang herman gue."

"Tolong ya herman itu bapak gue." Hilwa nyaut di belakang.

"Btw sa, lo ngapain siang bolong gini nangkring di bawah pohon, ngelamun lagi. Banyak utang lo ya?" Itu fanny.

Sasa nendang kecil buku catatan yang ada di depan dia. "Tugas mrs.Rina susah banget anjir, mumet banget gue."

"Perasaan gue yang sering makan sosis mentah kok lo yang bego?" Penggemar sosis mentah di sini ya cuma bella, udah gak ada yang lain.

"Gue cuma mumet bentar lagi juga ilang, beda sama lo, begonya awet."

"Bangsat."

"Lah ara mana?" Tanya sasa waktu baru sadar kalo sosok muka tembok satu itu gak ada disana.

"Lagi mojok sama Agis di kantin." Jawab hilwa. Tangannya keliatan sibuk banget lagi ngetik sesuatu di layar hpnya, biasa lagi sibuk chat sama hanbin soalnya mereka kepisah jarak alias pejuang ldr, hanbin pindah ke surabaya soalnya.

"Enak banget yang mojok."

"Makannya mojok juga sana." Bella nendang kecil kaki sasa dan langsung di bales delikkan sinis dari sasa.

"Gak usah rese bel, gue pelintir juga ususnya deka."

"Ck gak ada hubungannya anjir."

posisi mereka duduk melingkar di bawah pohon gede yang ada si taman samping fakultas Hi

"Makannya sa punya pacar itu gak usah sibuk banget, semuanya pacar lo embat ya gitu jadi jarang mojok."

"Bacot je. Urusin Delbar tuh, cewek dikampusnya bening semua."

School love affair Where stories live. Discover now