Hari senin dijam istirahat kedua sasa lagi muterin sekolah bareng bella. Kurang kerjaan? Emang. Bahkan yang ngeliat mereka aja nyampe kesel sendiri.
"Bell."
Bella cuma dehem buat jawab panggilan sasa. Matanya fokus sama hp, mulutnya fokus ngunyah permen karet yang dimakan dari jam istirahat pertama tadi kebukti dari warnanya yang udah putih tapi gk suci. Bella emang kadang sejorok itu.
"Menurut lo ara sama agis cocok gk sih?"
Bella gedikin bahu acuh, ngelirik sasa bentar terus lanjut maen hp. "Cocok kali."
"Ck serius Parman."
"Bentar gue mikir dulu." bella diem, alis ngerut, idung kembang kempis. Ini sasa curiga bella nahan boker bukan mikir. Ekspresi muka bella itu emang ngundang buat dinistain.
"Agis pecicilan, gk jelas, aneh, bego. Ara pendiem eh ntar... Enggak deng dia juga bisa malu-maluin kalo gilanya kambuh, tukang halu nyampe pengen nabok aja rasanya, tapi mukanya datar macam keset welkom. Fiks cocok." bella ngangguk serius. Berasa udah bener aja sama apa yang diomongin.
"Lo itu lagi cocokologi apa lagi nebar aib orang heran gue."
Bella cengengesan, gk lama nengok kanan kiri. Mereka lagi di lapang sepak bola yang ada dibelakang sekolah ternyata. "Sa ini kita udah ke 6 kalinya lewat sini loh sumpah."
"Lah emang ngapain kita lewat sini?" sasa ikut bingung, niatnya kan tadi mau kekantin.
"Gk tau."
Bella sama sasa saling pandang terus gedikin bahu acuh. Udah terlanjur disini lanjutin jalan aja ya kan? Gini nih kalo orang bego bersatu. Begonya makin mendarah daging udah paten pokoknya.
"Menurut lo ara cocoknya sama agis apa abang gue?" sasa nanya lagi dari pada dia mikirin alesan kenapa kelilingin sekolah kan?
"Ara cocoknya jomblo, kasian gue tuh sama pacarnya ntar disarkasin mulu."
Sasa nangguk serius terus berhenti jalan yang otomatis bella ikut berhenti. "Ngapa lo?"
"Menurut gue nih ya, lo juga pantesnya jomblo kasian deka ntar diporotin yupi mulu." udah ngomong gitu sasa langsung lari ninggalin bella.
"SASA MULUT LO EMANG MINTA DIOLESIN BUMBU SAMYANG!"
Puas gangguin bella, sasa milih jalan ke kantin. Haus dia tuh ngece orang juga butuh tenaga kalo netizen sekalian mau tau.
"Sa!"
Ini sasa lagi mimpi disiang bolong apa gimana? Tiba-tiba adnan nyamperin dia. Mana ganteng banget lagi.
Sasa tuh heran aja gitu ini perasaan dia aja apa emang adnan itu makin hari makin cakep atau kadar kebulukan sasa yang meningkat? Jawabannya simple, tingkat ke bucinan sasa yang meningkat sekian terima kasih:)
"Mau kemana?"
Aduh gampar sasa tolong, senyum adnan mengalihkam dunia sasa. Rasanya Pengen di screenshot aja tuh senyuman adnan biar awet.
"Kantin hehe."
"Bareng."
Fiks sasa udah meleleh ini, perasaan tadi pagi sasa belum buat satu kebaikan tapi udah dikasih nikmat yang banyak sama tuhan. Di kasih senyum adnan, diajak kekantin bareng terus tangan di pegang sama adnan. Sasa mau mati aja tolong, ini adnan lagi kesambet jinnynya adlain apa gimana?
"Nan!"
"Hm?"
Sasa ngerjapin matanya beberapa kali terus liat adnan yang masih jalan gk lupa sama tangannya yang gandeng sasa. GANDENG TANGAN SASA Tuh udah ditebelin sama pake kepslok biar jelas. Sasa mau pamer sama kalian wahai netizen budiman.
YOU ARE READING
School love affair
FanfictionCerita klasik tentang gimana kehidupan anak sekolah yang diiringi sama drama percintaan dan keluarga. Lebih jelasnya silahkan membaca!!!