holiday jauh!!

75 5 6
                                    



Jam 15: 45 kawasan stasiun kereta bener-bener rame. Sasa, agis, shiffa dan latura udah selonjoran di pinggir trotoar gak jauh dari stasiun lengkap sama bawaan masing-masing. Jangan ditanya jeje kemana, cewek cantik satu itu milih jalan bareng pacarnya.

"Ini pada kemana sih ah?" Sasa bolak-balik ngedumel, matanya berkali-kali ngelirik jam tangan yang dia pake.

Udah hampir dua puluh menit mereka nunggu tapi yang ditunggu belum dateng juga.

Yang tiga milih diem gak ngerespon. Sasa yang lagi bad mood itu mending dihirauin aja nanti juga diem sendiri.

"Astagfirullah, cantik-cantik, ganteng-ganteng tapi gembel."

Empat orang yang ngerasa cantik dan ganteng tapi nolak dipanggil gembel auto nengok ke arah suara. Ada bobby yang dateng sama hanbin,june, deka, bella sama hilwa. Lisa sama vernon berhalangan ikut, mereka udah ada acara sendiri bareng keluarga di negara masing-masing.

"Ngaca bob, muka-muka blangsak kayak lo yang pantes dipanggil gembel." Bella nyela sambil ngelirik sinis bobby yang sok kecakepan. Mana dandannya nyentrik banget macam idol kpop mau konser.

"Bacot bell."

"Awas lo berdua ribut takutnya malah jodoh." shiffa yang ngomong itu.

Bella sama bobby liat-liatan terus gak lama kedenger ucapan "amit-amit." dari mulut mereka berdua.

"Jodoh itu ditangan tuhan, siapa tau setelah ada H² bakal ada couple goals B²." Sasa nyaut terus gak lama highfive bareng shiffa, agis sama latura disebelah cuma nyimak aja. Cukup tau kalo sodara kembar satu itu lagi mood buat ngebully pasangan hate love relationship B².

Gak tau kenapa gitu bella sama bobby itu bullyable banget, kayak semua yang ada di mereka itu enak buat dicela makannya sering jadi sasaran Sasa yang emang punya mulut rada lemes, kalo gak ngebully orang tuh rasanya mulut dia sariawan.

"Bella itu udah punya gue." Deka nyaut gak terima, ngelirik bobby sinis. "Lagian bobby itu emang ditakdirin buat jomblo dulu."

"Iyalah dia makan aja masih nyari traktiran." Hanbin nyaut.

"Maen ML aja masih cari wifi gratisan." Itu june yang ngomong.

Bobby pasrah jadi dia milih diem aja, ikut gabung buat duduk dipinggir agis, ya siapa tau kan se ons ke gantengan agis nular ke dia.

"Ini jeje juga mana lagi?" Giliran agis yang ngegerutu, berkali-kali ngehubungin Jeje tapi yang jawab malah operator.

Muka sasa disebelah mendadak kusut waktu denger nama jeje. Yang lain sadar kok, mereka tau kalo hubungan antara sasa,agis,jeje sama latura lagi gak baik. Ditambah mereka yang semakin jarang ngumpul, atau enggak jeje ngeskip acara kumpul buat jalan bareng sama Delbar.

"Gak ikut kali, siapa tau kan mau qtime bareng pacarnya." Sasa jawab kelewat acuh.

Suasana tiba-tiba diem, padahal disekitar mereka rame orang kesana kemari "Tiket gak ada yang ketinggalan kan?" Hilwa coba cairin suasana.

Respon Yang lain nganggukin kepala.

Deka ngerti usaha hilwa buat baikin suasana. "Yang ikut siapa aja?"

"Banyak, kita udah kek rombongan study tour." agis yang jawab, dia yang ngurus tiket sama perihal tempat singgah sementara dan lainnya.

"Jadi ini nunggu siapa lagi?" Bella nanya sambil celingukan kesana kemari.

"Ya itu, jeje, Adnan, Delbar,Daniel, sama anak cempaka."

"Gue tuh ngerasa lagi kejebak diantara pasangan yang lagi liburan masa." Bobby ngomong gitu sambil ngelirik kearah bella sama deka, gak lama alihin atensi ke arah hanbin hilwa, agis sasa sama latura shiffa. June? Keliatannya doang sendiri tapi bobby yakin setelah anak cempaka pada dateng dia bakal jadi seonggok manusia jomblo abadi yang gak punya gandengan. Apalagi vernon sama lisa yang nggak ikut bobby dijamin kesepian.

School love affair Where stories live. Discover now