Jadi pacar gue mau?

67 6 1
                                    


Hari selasa di minggu setelah ulangan lumayan sepi, buat sasa yang sialnya cuma satu-satunya manusia dikelasnya yang sekolah. Iya gk asing lagi kalo di minggu free gini siswa siswi lebih milih bolos dari pada sekolah.

Sebenernya tadi pagi sasa diajak abang zidan sama Shiffa yang mau otw kebandung buat ikut acara peresmian usaha butik mamah mereka tapi yang namanya sasa kalo diajak keacara resmi ya gk bakal cocok jadinya dia nolak.

Dan sekarang sasa ngerasain gimana rasanya penyesalan yg selalu datang terakhir, ia lah gimana gk nyesel kalo dia dikls cuma sendiri. Semua temennya pada janjian buat gk masuk.

Jeje lagi hangout bareng bang candra katanya, agis lagi otw ke singapura buat nyusul mamihnya sekalian nganterin dokumen penting, june sama bobby yg sasa yakin masih bobok ganteng, deka sama lisa yang milih buat kumpul di klub dance mereka ditambah bella yg pasti lagi asik hunting foto disana, pasangan "H²" pasti lagi Asik jalan iyalah orang masih anget-angetnya. Dan sasa yang berakhir misuh gak jelas gegara bete.

"Dibilangin gk usah sklh."

Sasa nengok dan hampir sujud sukur waktu ngeliat latura dateng.

"Akhirnya emang cuma lo yg ngerti gue hehe."

"Gue cuma mampir bentar, nanti mau otw ke singapura sama bunda."

Sasa cemberut dan baru sadar kalo latura cuma pake hoddie putih sama jeans item "Ngapain?"

"Bunda sama mamihnya agis ada rencana buat kerja sama."

"Yaudah deh. Sana pergi."

"Lo gk pulang?"

Sasa gelengin kepala terus ngeliat ke jam tangan. "Rumah kosong, org rumah lgi pada kebandung. Mbak dewi jga lagi sibuk sama kuliah dia."

"Yaudah gue pamit yah bunda jga udah nungguin. Cepet pulang mau ujan."

"Iya cerewet."

"Ck. Gue pamit." latura ngelus pelan rambut sasa. "Cepet pulang."

"Iya,iya... EH TITIP SALAM BUAT BUNDA."

"BUNDA BUTUHNYA DUIT BUKAN SALAM."

Sasa ketawa waku denger jawaban latura. Mamihnya agis, bundanya latura sama mamahnya sasa emang punya bisnis dibidang fashion, cuma bedanya bundanya latura lebih suka ngerancang aksesoris semacam hiasan kepala atau yg lainnya. Ok lupain tentang para wanita tangguh itu kita balik ke sasa yang dilanda kegabutan gegara latura pergi, Ya dari pada sasa melongo sendiri macem orang bego mendingan dia keluar kan?

Kalo kelas sasa sepi macem kuburan, lain lagi dikoridor yang rame pake banget. Iya lah orang rajin semua beda aja sama kelas dia yg isinya cuma bisa ngerugiin bangsa dan negara.

"Gue mau kemana elah?" gerutu sasa. Bahkan saking fokusnya ngomel dia gk sadar udh jadi bahan tontonan siswa lain.

"Ngapain?"

"Ajg kaget!"

"Mulut lo sa."

"Makanya kalo dateng jgn ngagetin... "-untung yg ngagetin lo kalo bobby udah gue anyutin di kali ciliwung nan.

"Sendiri lo?"

"Keliatannya? "

Adnan ngelirik ke kanan kiri koridor sekolah yg rame terus ngarahin pandangan ke sasa yang masih diem. "Temen lo pada kemana?"

"Pada bolos."

Adnan ngangguk terus gk lama nengok ke belakang dan nemuin kinan yang lagi senyum manis ke dia.

School love affair Where stories live. Discover now