Udah hampir setengah jam mereka duduk disini tapi popmie punya Sasa gak Abis-Abis. Gimana mau Abis orang yang dimaenin dari tadi hp terus.Shiffa ngedengus terus Mukul kepala Shaffa pake botol minum didepan dia."Sakit bego."
"Lo ngapain sih? HP terus."
"Baca Chat grup."
"Dasar jomblo." Ledek Shiffa.
Sasa bales Mukul kepala Sasa. "Ngaca mbaknya."
"Gue hampir jadian yah tapi gak jadi."
"Lo curhat? Ya lagi pula gue bersyukur kalo tuh cowok gak jadi jadian sama lo. Kasian harus ngadepin Dedemit dari Jepang macam lo."
"Yawla, nista banget Adek gue."
Sasa tertawa saat mendengar ucapan Shiffa, ternyata deket sama sodara gak buruk juga. Tau gitu dari dulu Sasa nyusul Shiffa ke Jepang dari pada harus pura-pura bego percaya kalo tuh sodara udah meninggal.
"Gue masih bingung siapa yang ada didalem kuburan lo kak."
Shiffa membulatkan matanya saat mendengar ucapan Sasa. "Kuburan?"
"Iya."
"Gila niat banget sumpah Nyampe dibikinin kuburan."
"Cih, emak sama bapak lo kan doyan drama, kebanyakan nonton sinetron ya Gitu." Ledek Sasa.
Shiffa menyentil pelan kening sang adik. "Emak bapak lo juga kalo lo lupa."
"Gue gak ngerasa punya orang tua." Jawab Sasa enteng terus nyeruput kuah popmie Nyampe Abis.
"Pulang yuk, sore nih." Ajak Shiffa. Sasa mengangguk lalu bergegas meninggalkan Minimarket disusul oleh Shiffa.
Dan langkah mereka harus terhenti karena dihalangi oleh seonggok mahluk kiyowo tapi boong didepan mereka.
"Loh kok ada dua, perasaan kita gak ketemu sehari Kemaren doang masa lo udah belah diri aja."
"Lo kira gue amuba apa?" Sinis Sasa.
Arga ketawa sambil garuk kepala dia jangan lupain sama mata tuh cowok yang makin Sipit gegara kegencet sama pipi kelebihan lemak yang dia punya.
Sianjir kenapa nih cowok kiyowo banget sih.-Sasa
"Mau balik?" Tanya Arga lagi. Sasa ngangguk ngeiyain, ngomong-ngomong mereka masih didepan minimarket. Arga ngelirik Shiffa yang masih diem dibelakang Sasa.
"Eh lupa, kenalin ini sodara gue Shifa."
Arga ngagguk terus ungulurin tangan buat jabat tangan sama Shiffa sembari tersenyum.
"Arga Mahetra, anak SMA cempaka. Rivalnya Sasa waktu Olimpiade Kemaren walaupun kalah, Wakil ketua ekskul dance, anggota ekskul basket juga, hobi maen game dan kegiatan un faedah lainnya, warna kesukaan biru sama kuning, anak tunggal,dan... "
"Suka banget sama kucing." Potong Sasa lalu terkekeh, cara perkenalan Arga gak jauh beda sama yang dia lakuin dulu waktu kenalan sama Sasa.
"Lo mau kenalan apa daftar jadi Paskibra sih lengkap banget?" Ejek Sasa.
"Daftar buat jadi pacar lo boleh gak?" Goda Arga sembari menarik turunkan alisnya.
Sasa udah gelagapan gak jelas, Shiffa dibelakang cuma bisa nahan ketawa waktu Ngeliat si Adek bungsu lagi blushing gegara cowok unik bernama Arga didepan dia ini.
"Ambyar lah tuh Adek gue lo gituin."
Arga tertawa pelan saat mendengar ucapan dari Shiffa. Sasa sendiri udah melotot gak jelas terus nginjek kaki Shiffa keras.
YOU ARE READING
School love affair
FanfictionCerita klasik tentang gimana kehidupan anak sekolah yang diiringi sama drama percintaan dan keluarga. Lebih jelasnya silahkan membaca!!!