Bella sama Yg lain dibuat kaget waktu ngeliat reaksi hilwa pas tau kabar tentang hanbin sama kinan.
"Seriously ?? Cuma gegara foto ginian doang Lo sampe nonjok hanbin Dan Lisa nyampe ngerebut HP gue? " Abis ngomong gitu hilwa ngakak Dan Bella, Lisa, shiffa Sama jeje cuma ngeliatin ekspresi bingung beda sama sasa Yang masih betah mertahanin ekspresi datar.
"Ck denial."
Hilwa berhenti ketawa terus Bales omongan sasa pake senyum tipis. Sakit sih tapi hilwa bisa apa? Toh yang diomongin hanbin benerkan kalo mereka cuma temen. Friend zone emang rumit.
"Well. Faktanya emang gitu kan? Kalo gue suka hanbin tapi hanbin enggak gue harus ngapain? "
"Lo suka hanbin?" Tanya Bella mastiin Dan anggukan malu-malu bangsat jadi jawban Dari pertanyaan Bella.
"Serius?"
Tanpa curiga sama senyum bangsat jeje, hilwa ngangguk lagi.
"Yaudah Ayo pacaran! "
Sasa sennyum kecil waktu ngeliat hanbin Yang sebenernya udah berdiri di belakang hilwa Dari tadi. "Brengsek! Lo ngajak pacaran apa ngajak ribut." Sasa ngomongnya sih ngegas tapi bibirnya gak berhenti senyum terus ninggalin mereka setelah nepuk pelan pundak hilwa.
"Jadi Lo mau nerima sibrengsek Ini jadi pacar Lo apa enggak? " Tanya hanbin setelah sasa sama latura pergi.
"Ck. Urusin lebam dipipi Lo baru ajak gue pacaran." Hilwa jawab sambil narik hanbin buat Ke uks.
"Pintu uks jangan lupa dikunci! " teriak June Dan dapet geplakan cuma-cuma Dari Bella."Hilwa sama hanbin aja udah jadian Lo sama deka masih betah htsan? "
"BOBBY BANGSAT! "
Teriakan Bella adalah alarm bahaya buat bobby tanpa nego Bobby langsung lari Dan disma pancasila terjadi untuk kesekian kalinya dimana aksi kejar-kejaran antara Bella Dan Bobby. Lumayan kan buat jadi hiburan?
"Jadi Lo kapan nembak Bella ka?" Tanya jeje setelah puas ketawa.
"Gue lebih tertarik nembak Lo je."
Setelah agis danger jawaban deka. Agis langsung narik tangan jeje sama shiffa. "Gk usah blushing gegara omongan deka. Lo punya delbar klo Lo lupa."
Jeje tadinya mau protes tapi waktu ngeliat ekspresi datar agis jeje jadi takut sendiri.
"Ya tapi kan gue sama delbar juga belum jelas." Lirih jeje
"Makannya kalo dipdktin Itu welcome dikit. Ini mah belum ditembak udah diputusin duluan" Jawab agis.
"Agis bangsat."
***
Sasa jalan ngelewatin koridor sambil sesekali senyum buat jawab sapaan adek kelas yang sasa tau pasti lagi cari muka sama manusia dibelakang dia.
Tujuannya satu roftop karena sasa tau kalo dia butuh waktu berdua sama latura setelah seminggu kemaren latura jaga jarak sama dia.
"Ngapain?" Sasa berhenti diroftop terus balik badan buat ngeliat latura Yang masih betah berdiri pake muka datar andalan.
"Apa? "
"Ck! Lo ngapain ngikutin gue."
"Gk Ada, pengen aja." Jawab latura cuek terus narik tangan sasa buat duduk dipager pembatas.
Latura masih betah genggam tangan sasa. "Butuh jawaban buat pertanyaan lo? "
"Hmm."
YOU ARE READING
School love affair
Fiksi PenggemarCerita klasik tentang gimana kehidupan anak sekolah yang diiringi sama drama percintaan dan keluarga. Lebih jelasnya silahkan membaca!!!