Realita?

88 4 2
                                    




  Pagi-pagi gini Ara harus dibuat ngelus dada dan berucap kata istigfar berulang kali, kalian tau kenapa? Jawabannya ya karena si manusia tukang hibernasi didepan dia sekarang ini.

Bu Julaeha baru aja pergi dan bilang kalo mereka harus segera mengulang materi dan mempelajari beberapa rumus dalam bahasa Inggris. Dan bersamaan dengan langkah kaki bu Julaeha yang perlahan menjauh si "tukang hibernasi" disebelah dia langsung tidur dan menjadikan buku paket yang harusnya dipelajari menjadi bantal.

"Ck bangsat! Heh Anoa! Tuh buku buat belajar bukan lo tidurin Gitu." Ara udah kesel banget dan langsung numpuk tersangka disebelah dia pake buku tebal yang punya lebih dari 300 halaman.

"Aish!"

"Len! Sumpah lo kapan sih gak tidur? Heh! Beruang aja cuma hibernasi pas musim dingin doang. Lo? Bahkan diindonesia kagak ada musim dingin dan lo betah terus-terusan hibernasi." Cerca Ara, dan itu adalah kalimat terpanjang yang pernah Ara ucapkan sepanjang 2018 ini. Oke, harusnya Fanny ada disini karena Jujur, resolusi bocah satu itu ditahun 2018 adalah "mendengar seorang Adeeva Rawnie ngoceh panjang lebar".

"Diem!"

"Diem? Kita Olimpiade tinggal 3hari lagi dan lo Nyuruh gue diem? Mikir anjir! Kalo kerjaan lo tidur gimana kita bisa bawa piala buat sekolah?"

"Tinggal beli di pasar Senen banyak." Jawab Marlen. Ara cengo waktu denger jawaban kelewat santai dari Marlen.

"Serah lo len, gue capek!" Ara udah mau pergi ninggalin Marlen diperpustakaan tapi gak jadi lebih tepatnya gak bisa karena Marlen langsung narik Ara yang mau pergi buat duduk lagi disebelah dia.

"Kalo capek duduk bukan pergi." Ucap Marlen sambil buka buku bahasa didepan dia. Ngabaiin tatapan bingung dari Ara.

"Gue tau gue ganteng. Lo gak usah ngeliatin gue segitunya."

Ara langsung ngalihin pandangan terus ngambil buku bahasa dan mulai ngelakuin apa yang di lakuin sama Marlen.

"Ra!"

"Ra!"

Ara ngedelik terus nengok kebelakang dan nemuin temen Zidan yaitu Chan dan Reza

"Itu Arga jatoh lagi dia pas tanding basket sama Zidan. Sekarang mereka lagi diuks." Kata Chan, Reza disebelahnya ngangguk-ngangguk ngeiyain.

"Ck! Bantet sialan!" Rutuk Marlen waktu Ngeliat Ara langsung ngacir ke UKS. Chan sama Reza yang denger omongan Marlen cuma bisa nelen ludah doang.

Di UKS Arga ngeringis karena kakinya terkilir, cidera karena hal yang sama juga baru sembuh. Disebelahnya Zidan sama Aksa udah stand by ngompres kaki Arga pake es batu.

"Lo sih ga, udah gue bilang jangan maen dulu elah." Aksa gak berhenti ngoceh dari tadi gegara Arga jatoh lagi. Zidan disebelahnya cuma garuk kepala yang gak Gatel.

"Sorry ga, gue gak sengaja nyenggol lo tadi."

Arga ngangguk ngeiyain omongan Zidan, iya Arga kesenggol sama Zidan pas lagi dribel bola basket.

"Nyantai sih bang, cuma keseleo doang." Jawab Arga.

Plak!!

"Sakit bang!!" Teriak Arga waktu Aksa ngegeplak kaki Arga Kenceng.

Pletak!!

"Anjir sakit!" Itu Aksa yang teriak sambil ngusap kepala dia yang barusan aja kena jitak, Arga disebelah udah masang senyum evil.

"Mampos!!"

"Sial lo Cimol."

"Kak Ara, bang Aksa jailin gue." Adu Arga sama Ara yang sekarang lagi berdiri dibelakang Aksa.

School love affair Where stories live. Discover now