renggang or jadian?

58 7 1
                                    

"Mana HaNbin?

"Bella ngernyit bingung waktu sasa nanyain Hanbin pake nada kelewat selo. "Ngapain nyari dia?"

"Bisa langsung jawab pertanyaan gw gak?"

"Bisa kalo lo ngomongnya selo." Bella jawab nyantai banget beda sama sasa yg udah nahan emosi.

"Gw udah nyelo ini."

Bella gk jawab dia milih pergi ninggalin sasa yang lagi kelewat kesel. "BELL!!"

"ikut gw .mereka di tmpt biasa dan gk usah teriak lo gk lagi diperawanin RM bities."

Sasa dengus kesel terus gk lama ketawa kecil waktu denger omongan bella. "Kalo sama deka boleh gk?"

"Gw denger yah sa. "

"Dasar bucin. "

"Lo kalo mau ngaca kerumah gw sana. Kebetulan ada kaca segede gerbang tol."

Kantin di meja paling pojok udh rame. Sasa sama bella gk perlu susah tengok kanan kiri buat nyari sekelompok anak bobrok di antara murid lain di kantin yg emang lagi rame.

"Bin dicariin sasa tuh. "

"Gw? "

"Bukan yeontan anjingnya Agis. "

"Bngst. Ngapa sa? "

Sasa gk jawab tapi gestur tubuh dia bilang kalo Hanbin harus ngikutin sasa. Hanbin ? Ya dari pada kena ocehan sasa mending nurut aja ya kan?

Dan Hanbin sama sasa berakhir di luar kantin. Baru Hanbin mau nanya tapi foto dihp sasa bikin dia ngernyit bingung.

"Ini kapan? Dan lo ngapain sama
Dia? "

"Lo dapet dri..."

"Bisa to the point aja gk jujur gw lagi males basa basi."

"Hari pertama uts waktu gw keluar dari kelas dan... "

"Terus tangan kenapa bisa nyasar ke situ? Butuh google maps biar gk salah jalan? " sergah sasa.

"Refleks sa sumpah. Lgian napa sih lo kok ribet banget?"

"ribet? Ini baru gw yang nanya lo bilang ribet? Gimana kalo yg lain tau, oke lupain yg lain tapi gimana kalo hilwa yg tau?"

"Ya tinggal jelasin sih. Lgian gw sama hilwa gk ada apa-apa juga jadi bisa biasa aja gk?."

Jawaban kelewat nyantai dari Hanbin langsung di tanggepin bogeman cuma-cuma dari sasa dan teriakan anak-anak di kantin.

"SA... "

Yang lain langsung nyamperin sasa sama Hanbin. Sasa sendiri gk perduli dan cuma natep Hanbin pake tatapan datar yang jarang sasa tunjukin. "Lo tau seberapa brengsek nya june dia gk pernah maen- maen sama apa yg dia seriusin? Sepele sih bin kalo semua orang punya pikiran
Yang rasional. Ngotak kalo mau ngomong. " sasa ngelirik Hilwa yang masih kaget, ya walaupun semua juga kaget sih, apa lagi waktu ngeliat lebam di pipi Hanbin sasa itu cewek tapi tenaga kuli.

"Coba lo ulangin apa yang lo omongin di depan hilwa kalo lo cowok."

Baru aja sasa mau balik badan dan pergi tapi bunyi notif dihp sama pekikan ke tahan dari anak-anak bikin sasa refleks ngambil hp di saku.

Nopict.Hoaxs

Hoaxs

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
School love affair Where stories live. Discover now