Pesta

3.2K 180 3
                                    


Baekhyun Part with sister

Kakak 19 th
Adek 17th

***

Pesta menjadi kata inti yang tertera dalam undangan.

Si adek udah cemberut karena gak ada yang nemenin dia buat belanja gaun pesta yang tertera di undangan harus pake dress warna putih untuk perempuan dan dia gak punya dress warna putih.

Undangan itu sudah ada sejak dua hari lalu tapi si adek memang gak tahu akan hadir atau tidak karena tak punya pasangan untuk pergi.

Jika saja di undangan itu tak ada kata harus bareng pasangan dengan cetakan yang sengaja ditebalkan—seperti ingin mengejeknya yang tak memiliki pacar — si adek akan pergi tanpa memikirkan yang namanya pasangan pesta.

"Hey, kok ngelamun?" suara familiar itu membuatnya menoleh.

"Gak ngelamun kok?"

Si Kakak yang bernama Baekhyun melompat dan terduduk di sebelah adiknya itu. "Masa?" Mata Baekhyun tak sengaja melihat sebuah undangan di meja dan mengambilnya.

"Ehhhhh..." tangan si adek menjulur ingin melarang tapi Baekhyun sudah terlanjur membaca undangan pesta itu. Baekhyun menyeringai, mengerti kenapa adiknya ini melamun. "Couple... Hmmm, kamu mau dateng sama siapa?"

Si adek diem.

"Gak punya pasangan yaaaa. Uuuuh, kasian." Delikan tajam didapat Baekhyun saat itu juga.

"Santai, Dek. Santai..."

Si adek udah bad mood, dia langsung naik ke atas dan masuk kamar tanpa tahu apa yang dilakukan kakaknya setelah dia masuk kamar.

1 jam kemudian

Tok tok tok

Pintu diketuk dan dengan malas, anak gadis yang baru menginjak umur 17 tahun tiga bulan lalu itu membuka pintu dengan malas.

Tapi rasa malas kini berubah menjadi kebingungan. Didepannya, kini ada dua orang yang asing di matanya.

"Kalian siapa?"

"Kami jelaskan di dalam. Waktu kita tipis, jadi kita harus bergegas."

"Ehhh, apa-apaan ini? Jawab dulu dong?!"

"Sudah mandi kan?" bukannya menjawab, wanita yang sedang sibuk di meja rias  mengekuarkan barang-barangnya itu malah bertanya.

Dengan lemas si adek ngangguk.

Dan sesaat kemudian, si adek di dudukan dikursi rias, dengan itu makeover telah dimulai!

Setengah jam lamanya, make up sudah selesai dan gaun putih cantik telah terpasang. Dengan rasa tak percaya, si adek melihat dirinya sendiri di cermin.

Dua orang tadi sudah keluar sesaat setelah semuanya selesai.

"Cantiknya..." Si adek menoleh, menatap aneh pada kakaknya yang kini sudah berpakaian rapi dengan jas hitam dan kemeja yang sudah terpasang rapi ditubuhnya.

"Ayo! Pestanya akan dimulai jam delapan dan kita punya waktu setengah jam untuk sampai ke sana."

Si adek terkekeh dan berlari memeluk sang kakak. "Jadi... Kakak bakalan jadi pasangan aku ke sana?"

Baekhyun mengangguk. "Ya, kenapa?"

"Gak papa, makasih."

Chup

Si adek mencium pipi Baekhyun dan mengambil tas kecilnya lali berjalan keluar rumah dengan menggandeng Baekhyun.

Malam itu, sang kakak menjadi pasangan si adek dan menjaganya sampai pesta selesai.

***

Baek jadi kakak yang baik nih cieeee
Pasti di awal mikirnya Baekhyun bakalan rebutan eyeliner atau barang lainnya sama si adek. Iya kannnn?😏

Zona Adek & Kakak *EXO*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang