Kesel Tapi Bisa Apa?

1.8K 136 6
                                    


Suho part with brother

Kakak 25 thn
Adek 5 thn

***

Rabu sore ini Suho tak ada niatan untuk kemana-mana. Ia masih dalam masa pemulihan setelah sakit lusa kemarin yang membuatnya tak bisa bekerja.

Suho si kakak ganteng ini sekarang sedang duduk-duduk di sofa ruang keluarga dengan di sampingnya ada Irene sang pacar dan di depannya ada adek kecilnya yang tak kalah ganteng sedang bermain lego.

"Kamu masih lemes banget ya?" Suho hanya mengangguk. Memanfaatkan dirinya yang sedang sakit untuk bermanja-manja.

Tapi adegan manja-manjaan itu akan selalu terganggu jika si adek kecilnya yang baru berumur lima tahun itu masih ada di sekitarnya.

Brakkk

"Adek, kenapa dibanting lego nya?" Irene bertanya yang membuat Suho ikut menatap adiknya itu.

"Bocen!"

"Tumben Dedek bosen main lego?" tanya Suho bingung. Pasalnya adiknya ini tak biasanya mengeluh bosan saat sedang bermain lego.

Tek Tek Tek

Belum menjawab, suara tukang cilok yang lewat mengalihkan perhatian si adek. Dengan semangat, ia lari ke pintu depan dan berteriak memanggil si mamangnya.

"MAMANG CILOK TUNGGUIN!!!"

Setelah memastikan si mamang nya berhenti, si adek lari lagi ke dalam dan menadahkan tangan pada Kakak tertuanya.

"Kakakkkkk, adek minta uang. Mau ciloooook!"

Suho mengambil dompet yang tergeletak di meja dan mengambil selembar lima ribuan.

Si adek langsung jajanin uangnya untuk ditukar sama cilok di depan.

Suho sudah siap bermanja-manja lagi pada pacarnya setelah sekian menit adiknya diam tak bersuara.

Tapi lima menit kemudian.
"KAKAK ADEK PENGEN TAHU BULAT!"

ASTAGA! Hilang kembali impiannya bermanja ria. Irene di sampingnya hanya terkekeh melihat Suho yang menggerutu.

Lagi Suho mengeluarkan uangnya.

Menit berikutnya.

"KAKAK ADEK KEPEDESAN PENGEN CENDOL!"













"KAKAK ADA YANG JUAL KELOMANG DI DEPAN KOMPLEK. ADEK MAUUUU! ANTERIN!"












"KAKAK ITU ADA LAYANGAN ADEK JUGA MAU BUAT MAIN SAMA TEMEN-TEMEN!"










"KAKAK..."








"KAKAK..."










"KAKAKKKKKK...."




"KAAAAAKAAAAAAAAK!!!"

Suho sudah tak tahan lagi. Pengen rasanya dia ngebekep mulut adeknya itu. Tapi sekesel-keselnya Suho sama adeknya, dia bisa apa?
Kalau ngelakuin hal-hal yang sudab direncanakan di dalam otaknya itu yang ada dia bakalan dicoret dari KK sama kanjeng ratu.

"Sabar, Yang. Maklum aja namanya juga anak kecil."

Dengan lesu Suho cuma mengangguk. Kupingnya panas mendengar teriakan adiknya itu. Suho cuma bisa berharap dua adiknya yang belum juga pulang secepatnya sampai ke rumah untuk mengatasi si setan kecil yang sukanya main lego sama demen jajan itu.




"KAKAK ADEK PENGEN BALON TERBANG!"





***

DAHHHH INI SIAPA YANG MINTA SUHO DIPOROTIN ADEKNYA AYO MUNCUL NAK.

Sudah lunas hutang suho ini ya

Maap ada tambahan pacarnya si kakak untuk pelengkap.

Ayo dah request lagi

Requestnya begini ya

👇

Momen:
Brother or sister:
Umur kakak:
Umur adek:

👆

Biar jelas ya sayang-sayangkuhhhh hehe.

Zona Adek & Kakak *EXO*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang