Pertolongan dengan imbalan

1.2K 101 5
                                    


Kyungsoo part with sister (Alena)

Kakak 20 th
Adek 17 th

***

Pusing mendera kepala Kyunsoo. Ia menatap sebyah undangan yang berada ditangannya. Undangan yang membuatnya pusing tujuh keliling.

Pintu rumah terbuka kencang dibarengi dengan suara melengking adiknya yang baru pulang sekolah.

"ALENA PULAAAAAAANG."

Kyungsoo menutup telinganya rapat lalu menatap adiknya itu. "Berisik, Dek. Kakak pusing denger suara kamu yang kayak toa!"

"Ish, Kakak kok jahat sih. Masa suara Adek yang cetar membahenol ini disamain sama toa."

"Emang suara kamu kayak toa, Dek."

"Jahadddd.... Awas ya, Adek bilangin Mami biar Kakak dimarahin."

"Bilang aja, Mami juga lagi gak ada wleeee."

"Laaah, kemana? Kok Mami gak bilang ke Adek sihhhhhh!" Alena merengek sambil membanting tubuhnya pada sofa di sisi Kyungsoo yang kosong.

"Coba liat hp kamu!"

Alena mengambil ponselnya dan meringis saat melihat ponselnya itu low-bat. Kyungsoo menggeleng-geleng melihatnya.

"Yaudah ah, Adek yang cantik ini mau ke kamar dulu. Mau charger hp sama bobo cantik."

***

Malam tiba, Alena yang sedang menstalking akun-akun instagram idol kpop kesayangannya segera menatap pintu saat dirasa pintu kamarnya diketuk.

Kyungsoo masuk dan berjalan ke kasur. Mendudukan dirinya disampibg adiknya yang sedang tengkurap dengan ponsel yang ada di tangannya.

"Kenapa, Kak? Tumben malem-malem masuk ke kamar Adek."

"Enggg, Kakak mau minta tolong boleh?"

"Tolong?" Alena segera bangun dan memposisikan tubuhnya menjadi posisi duduk. "Tolong apa? Jangan aneh-aneh loh ya..."

"Ini!" Kyungsoo memberikan sebuah undangan pada Adiknya itu. Alena membukanya dan menatap aneh kakaknya. "Apanya yang minta tolong? Ini kan cuma undangan ulang tahun dari perusahaan yang kerjasama sama perusahaan cabang yang Kakak pegang!"

"Nah itu masalahnya Adekkuuuu. Kakak minta tolong karena itu." Kyungsoo merebahkan tubuhnya di kasur.

"Aaa... Kakak minta tolong ke aku buat aku yang dateng ke sana sendiri ya? Emang kakak mau kemana? Lagian kalo pergi ke acara begituan Adek ogah, mana sendiri pula."

"Gak, bukan gitu Adekkk. Jadi gini..."

Kyungsoo menjelaskan semua permasalahan dengan rinci. Adiknya hanya diam mendengarkan, lalu seringaian muncul di wajahnya.

"Ok, Adek mau bantuin Kakak. Tapi ada satu syarat!"

"Makasih Adek ku. Kakak janji syarat apapun itu bakalan Kakak penuhin.

Zona Adek & Kakak *EXO*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang