Kevin pov:
Sudah empat bulan aku di London dan hanya satu orang yang sangat aku rindukan, dia hanya Mila. Telfon, WA, bahkan video call tidak cukup untuk mengobati rasa rinduku.
Di London aku tidak hanya kuliah tetapi juga mencari pengalaman kerja, terutama dalam hal bisnis management dibidang property.
Sedangkan Mila dia tetap fokus mengejar mimpinya menjadi seorang model Jakarta, sekarang nama Jessica Mila mulai diperhitungkan sebagai salah satu model majalah ternama bahkan info terbaru yang aku dengar, Mila mulai merambah ke dunia catwalk. Aku bangga dengan pujaan hatiku.
Mila pov:
Harusnya hari ini aku ada fitting untuk catwalk minggu depan, tapi orangtuaku lebih penting dari segalanya, aku harus menemani mereka ke salah satu perusahaan property ternama di Jakarta.
"pa.. ma, apa mereka mau memberikan kita waktu lagi??"
"kita harus mencobanya Mila, papa yakin mereka akan memberikan kelonggaran waktu lagi untuk kita"
Aku sungguh tidak yakin jika perusahan sebesar itu mau memberikan waktu untuk orang kecil seperti kami
Sesampainya kami di PT. Alexander Property kami langsung meminta pada pihak receptionist agar bertemu Pak Rudi, dia adalah orang yang selama ini menagih pengembalian uang yang kami pinjam
"permisi, selamat pagi Pak Rudi"
"selamat pagi, silahkan duduk. Ada yang bisa saya bantu?"
Keliatannya Pak Rudi orangnya sangat ramah dan baik.
"perkenalkan saya Bambang Nicholas, ini istri dan anak gadis saya"
Anak gadis??
Andai papa tau kalau anak papa ini sudah tidak gadis lagi semenjak 10 bulan lalu, dan setidaknya aku dapat bersyukur karena aekarang aku belum mengandung anak Kevin
"maksud kedatangan kami kesini, kami ingin meminta perpanjangan waktu lagi untuk pelunasan pinjaman dan bunga kami"
"maaf pak, kami sudah tidak bisa memberikan perpanjangan waktu lagi, karena waktu yang kami berikan sudah sesuai perjanjian bahkan kami sudah memperpanjang dua bulan"
Rasanya aku sangat frustasi mendengar penjelasana Pak Rudi, tapi aku harus gimana sekarang?? Apa aku pinjam uang Kevin saja?? Tapi itu bukan uang yang sedikit, jumlahnya hingga ratusan juta
"Pak Rudi, saya mohon beri waktu kami dua bulan lagi, saya akan melunasi semua hutang kami"
"kami sudah kasih waktu 14 bulan tapi kalian belum bisa membayar setengahnya, bagaimana hanya dalam waktu dua bulan akan melunasi 500 juta"
Pak Rudi mengapa seperti meremehkan kami seperti ini, aku mau marah tapi apa daya, aku tidak punya kekuatan untuk melawannya
Saat kami sedang beradu argumen seorang pria paruh baya masuk ke ruangan Pak Rudi
"Pak Rudi, saya minta laporan piutang bulan lalu"
"oh iya pak, tadi saya sudah mau pergi ke ruang Pak Alex tapi tiba-tiba saya kedatangan tamu. Ini pak laporannya"
"iya tidak apa, terima kasih pak"
Pak Alex, oh iya dia pemimpin perusahaan ini, aku harus bisa meminta tolong beliau
Aku susul beliau saat keluar ruangan Pak Rudi, aku terus kejar Pak Alex dan menemuinya di depan lift
"Pak Alex, tunggu"
Puji Tuhan beliau mau berhenti
"maaf kamu siapa ya??"
"perkenalkan saya Jessica Mila Nicholas, anak dari Bambang Nicholas"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Always Love You
FanfictionKetika dalam waktu bersama harus mengejar impian dan harus merelakan orang yang dicintai pergi. Akankah cinta itu dapat kembali?