"10A Jinoh, Dahan, Kun... Yejoon---- aku masuk kelas mana sih?"
Udah lima belas menit Junseo berdiri di depan papan tulis, nyari namanya tapi ga ketemu-ketemu. Ini hari kedua MOS tapi dia baru dateng, soalnya dia baru aja sembuh dan baru juga balik ke Jakarta. Junseo balik lagi ke kertas paling ujung. Dia sengaja berangkat pagi buat nyari di kelas mana dia masuk.
"Eh Junseo lu udah sembuh?" Minsu langsung ngerangkul bahu Junseo, yang dirangkul masih sibuk nyari nama dia :')
"Tau ga? Aku masuk kelas mana? Kemarin lupa nanya ke Seunghwan" Minsu nepok jidatnya.
"Lah ngapain lu ga tanya gue aja deh? Lagian Seunghwan juga masih libur hari gini"
Oh ya juga, dia kan kelas 11
Junseo cuma nyengir
"Iya juga...."
Minsu langsung ngikut bantuin Junseo nyari namanya.
"Kamu ngapain?"
"Gue lupa lu kelas mana"
HADEH
"Nemu ! Yes sekelas sama Byeonghee !" Junseo langsung jingkrak-jingkrak begitu nemu namanya.
"Di kelas mana lu?"
"10C"
"Lah sekelas sama gue?!"
GIMANA SEH SAMA TEMEN SENDIRI SUKA LUPA.
Junseo cuma ngebatin maklum sama Minsu, dia emang gapernah perhatian. Perhatian cuma sama cewe aja, sama adeknya juga. Ya iyalah adeknya kan cewek :'))
"Loh kalian ngapain disini?" Kangmin liatin dua temennya yang lagi berdiri di depan papan tulis sambil bawa tas karung. Iya MOS nya gaboleh bawa tas biasa, seniornya nyuruh pake tas karung. Biar merakyat. Siapa lagi kalo bukan ide dari ketua Osis gaje, Choi Soomin.
"Ini Junseo belum tau masuk kelas mana" Kangmin naikin alis, bingung.
"Bukannya gue udah chat lu ya Seo kemarin? Sekalian sama barang-barang yang kudu di bawa?"
"Eh masa sih? Aku kayanya ga baca deh? Cuma baca barang-barang yang dibawa doang"
"Yeu elu mah kebiasaan Seo suka ga fokus-_-" Minsu ngomel.
"Lu juga udah tau Junseo sekelas sama kita ngapain lu kaga bilangin dia dari awal"
"LOH KITA JUGA SEKELAS?!"
Kali ini Kangmin yang nepok jidatnya. Susah punya temen yang satu bego yang satu polos lebih mengarah ke bego :') Tolongin Kangmin ya Tuhan.
Minsu nyenggol Kangmin. "Senior senior" Kangmin terus nengok kebelakang, lalu mereka bertiga bungkuk, ngasih salam ke senior itu. "Kalo udah selesai kumpul di lapangan langsung ya" Senior itu senyum terus ninggalin mereka bertiga.
"Cuma dia senior yang bisa gue percaya" Minsu geleng-geleng sambil liatin punggung seniornya. Sedangkan Kangmin ngangguk setuju. Junseo cuma diem. Soalnya dia ga kenal :') maklum baru masuk hari ini.
"Kak Shihyun mah kalem, beda sama si macan Bin"
"Ngomongin gue lu pada?"
"....."
"..."
"GAK KAK SERIUS" Minsu sama Kangmin langsung ngibrit lari ninggalin Junseo yang bengong gatau apa yang terjadi :') Jahat memang.
***
BRAKK
Semua yang ada di kelas itu kaget. Ada yang keselek juga abis makan. Lagian jam istirahat waktunya dipake buat makan atau main kek ini malah marah-marah. Begitu semua ngeliat ke sumber suara mereka langsung lanjut makan lagi. Dahan rupanya yang lagi marah-marah. Ga heran sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
U19 School; Sekolah Dibawah Sembilan Belas
FanfictionHanya sebuah kisah tentang sekolah-sekolah dibawah sembilan belas. Cast : 57 Peserta Under Nineteen (MBC Survival Show) and other cast all story by seunghwannii