Gladi Resik

73 18 10
                                    


Jinseok baru aja kelar pelajaran tambahan, sekarang dia jalan ke ruang musik mau ekskul padus. Dia agak lari soalnya udah telat banget, takut disemprot bu Solji kalo telat.

"Aduh gimana nih kayanya bakal telat" dia langsung buka pintu ruang musik tanpa pikir panjang lagi. Baru berapa langkah masuk dia udah bengong. Ruang musik yang biasanya rame anak padus sekarang cuma ada dua mahkluk yang lagi enak- enak duduk. Sambil makan kacang.

"Baru dateng lu?"

"Ini aku yang telat atau emang pada ga dateng? Atau emang ga ada padus?"

"Anak- anak lain pada kabur" Bin makanin kacangnya bareng Jungwoo, muka nya ya tetep datar pas ngomong.

Jinseoknya makin bingung. Apa jangan- jangan Bu Solji beneran marah makanya pada kabur? Ah masa sih dia aja telat juga baru sekali ini.

"Kabur? Ngapain?"

"Coba aja lu tengok ruang theatre sebelah, pada disana semua nontonin gladi resik PPU19"

"Terus emang kenapa kalo nontonin? Kan kita tetep harus latihan"

"Yaelah bro polos amat, ini si Doyeon-Yoojung-sama Youngwon kan nyalon, Haechan juga, abis lah anak padus pada nyalon"


Jungwoo cuma geleng- geleng ngeliatin Jinseok yang masih bingung.


"Terus ngapain kalian disini? Ga ikutan nonton??"


Bin ngeliatin Jungwoo.



"Kita lagi kencan"



"Kok jijik ya gue" Jinseok langsung merinding, ga nanggung- nanggung dia ngelempar tas slempangnya ke mereka berdua terus ngibrit ke ruang theatre. Ngeri kalo punya temen konyol kaya mereka.


********************************************************************************************

"Oke temen- temen kita sambut peserta nomor 2, silahkan tunjukkan pesonamu"


"Woahhhh"


Ruang theatre yang gedenya ga kalah dari aula ini langsung rame sama suara sorakan anak- anak SMA U19 yang lagi pada nontonin gladi resik PPU19. Padahal ini baru gladi resik doang tapi hebohnya ngalahin pas nonton bola.


Paslon nomor 2 (ea) keluar dari belakang panggung abis Lee Dongjun si MC manggil mereka berdua. Yongha jalan sama Doyeon si Putri U19 tahun lalu. Kok gak sama Lucas? Lucasnya lagi ada tanding basket nasional jadi gabisa banget nyalon buat taun ini. Kalo mereka berdua maju lagi yaudah mending pemenangnya diumumin langsung pas gladi resik. Abis mereka unggul dalam segala aspek, penilaian juri sampe votting anak- anak pun mereka oke. Maklum ini dua anak udah kaya visual attacknya U19.


Tapi kalo Doyeon jalan sama Yongha juga ga kalah heboh. Malah lebih heboh dibanding taun lalu. Abis Yongha sekarang fansnya banyak, mana adek kelas semua. Padahal pas MOS dia galak banget, tapi adek-adeknya ga ada yang takut. Doyan digalakin iya. Emang dasar.

Mereka berdua masih pake seragam, namanya juga gladi resik. Jalan keliling panggung ala- ala model gitu lah. Yonghanya masih kaku, maklum banget dia gapernah ikut ginian. Jalan aja masih suka nyerempetin kakinya Doyeon, bikin Doyeon emosi mulu. 

U19 School; Sekolah Dibawah Sembilan BelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang