Kesurupan

56 13 3
                                    


Hari udah mulai gelap tapi anak- anak masih pada main di hutan. Katanya belum seru kalo belum nemu sesuatu.

"Eh eh liat tuh kok ada kaya rumah- rumah disitu?" Byeonghee nunjuk ke sebrang sungai. Disana ada rumah- rumah, tapi ga banyak. Ada sekitar 3 rumah gitu.

"Istirahat dulu aja kali ya? Capek nyari dua bocil itu juga belum ketemu" Muti megangin pundaknya. Abis capek banget explore hutan segede ini. Untung ga sendirian.

"Emang boleh ya kesana? Masih wilayahnya Hyeongbin kan ini?" Shihyun nanya

"Gatau deh kak coba aja kali kayanya ga ada orang, sepi banget kaya rumah ga keurus" Junseo akhirnya jalan duluan.

"Loh Jun jangan lewat sana bahaya !" Junseo mau nyebrang sungai ngelewatin batu tapi langsung ditarik sama Seunghwan.


"...Apa sih"


"Batunya licin kalo jatoh gimana deh ntar gue yang diomelin mama"


"Halah" Byeonghee sediki nyeletuk

"Bucin" Muti ngomong pelan banget tapi Seunghwannya denger.

"Kayanya kita lewat jembatan sebelah sana aja deh" Dahan nunjukkin jembatan yang ada di deket situ.

Mereka nurut akhirnya jalan kesana. Tapi Sangmin mendadak berhenti buat ngecek hpnya.

"Kenapa?" Doyum ngeliat layar hpnya Sangmin

"ParkBang masih belum ketemu"

"Hah siapa Park Bang?" Siyoung giliran nanya.


"Hadeh... Sungwon sama Junhyuk"

"Masih belum ketemu juga?"

"Beloman sih kak ini dapet chat dari Jongwon katanya mereka juga nyasar"

"Lah???" Kali ini Suren yang kaget.


"Jongwon juga ilang? Loh gue gapunya temen lagi dong ntar" Suren udah mau mewek rasanya


"Ah berisik kamu le" tapi langsung disumpel mulutnya pake daun sama Muti.

"Ya nasib sih pentolan genknya aja si Soomin gimana mau ke jalan yang benar"

"Lawak anjir Dahan" Byeonghee udah ngakak aja.


***********************************************************************************************

Kepala Yechan daritadi udah pening dengerin temen- temennya yang pada nyanyi. Iya kalo suaranya bagus. Ehm bagus sih cuma berisik aja menurut Yechan, tapi tetep masih bagus suara dia.

"Kau hancurkan aku dengan sikapmu~~" 

Taewoo nyanyinya udah kaya pake toa. Sehutan suara dia semua. Ditambah lagi Jinsung. Kenapa dua orang ini kudu banget disatuin.

Padahal sekarang udah jam 6 sore, langit udah gelap tapi mereka belum juga nemu tempat yang pas buat istirahat.


"Cinta ini~ kadang- kadang tak ada logika~" sekarang giliran suara Taekhyeon yang mendominasi. Jinsung sih pake ngajakin Taekhyeon segala. 

Komplit kan itu trio ngumpul jadi satu. Jay chang mah diem doang. Laper dia daripagi belum makan. Gara- gara kesiangan gak sempet sarapan. Boro- boro sarapan, mandi aja enggak.

U19 School; Sekolah Dibawah Sembilan BelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang