[Special] D-1 Final

71 13 7
                                    


Hari ini Seunghwan gabisa tidur gara- gara besok bakalan final. Padahal badannya udah remuk banget abis latian intensif bareng anak- anak. Dia nengok ke kiri, ke kasurnya Byeonghee. Tuh anak udah tidur pas baru aja nyampe dari ruang latihan.


"Yah udah molor dia" 

Seunghwan langsung nengok ke arah kanan, tempatnya Junseo. Orangnya udah nutupin seluruh badan pake selimut tapi Seunghwan masih bisa ngeliat kalo Junseo lagi mainan hp di dalem selimut.

"Jun.... lu beluman tidur kan" yang dipanggil sama sekali engga nyaut. Gerak dikit aja engga.

Seunghwan jadi penasaran, terus dia narik selimutnya si Junseo.

"Heh apaan sih kaget !" ternyata Junseo lagi dengerin lagu pake headset. Pantes budek.

"Lagian dipanggil ga nyaut sih" Junseo langsung ngelepas headsetnya.

"Kenapa?"

"Lu kok kaga tidur?"

"Gabisa tidur, makanya dengerin lagu ini"

"Samaan nih, degdegan besok gue"

Junseo ngeliatin jam dinding di kamar mereka. Udah jam 10 malem tapi tiga kasur di kamar mereka masih kosong.


"Itu mereka masih pada latihan?"

"Kak Shihyun sih udah balik, lagi mandi dia"


Clek


Tiba- tiba aja pintu kamar mandi kebuka, Shihyun keluar sambil ngeringin rambutnya pake handuk.

"Belum pada tidur nih?" dia ngeliatin Junseo sama Seunghwan, rada kaget soalnya mereka yang biasanya pertama tidur malah jadi begadang gini.

"Gabisa tidur ya?" dia naik ke kasurnya, mulai ngolesin lotion sebelum tidur, terus berhenti begitu liat kasurnya Doyum masih ga ada penghuninya.

"Dia juga belum balik? Kuat bener"

"Gue susulin aja kali kak daripada pingsan dia di ruang latian" 

Seunghwan turun dari kasurnya tapi pas mau jalan keluar kamar tiba- tiba aja ada suara ribut di luar kamar.

"Napa lagi dah itu" Mereka bertiga langsung keluar kamar mereka. Byeonghee ditinggal. Orangnya aja udah molor, udah masuk alam mimpi dia mah.



"Gamau tidur pokoknya !"

"Harus tidur nanti besok mata panda gimana deh Chan"

"Tapi mereka nakal"


"Apa sih ribut- ribut" 

Seunghwan ngeliat Yechan kecil, Jongwon, Suren, Siyoung, Sangmin, Yongha sama Taekhyeon di ruang tengah. Kayanya mereka abis nonton film. Ga ada capeknya emang.

"Ini kurcil satu gamau tidur abis diusilin Suren sama Jongwon" Sangmin nunjuk Yechan

"Apaan sih orang ga diapa-apain" Jongwon ngebela.

"Ga diapa-apain gimana ? Ditakut-takutin tadi Yechan"

"Ga ada anak rap team lain Yechan tetep aja kena"

"Tapi beneran kak itu di pantry emang ada yang nunggu" Suren mulai ngaco

"Siapa dah cewek berkuku lagi?" Boni ikutan ngetawain omongan Suren.

U19 School; Sekolah Dibawah Sembilan BelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang