"Loh Junhyuk mau kemana?"
Sungwon yang mau masuk ruang guru langsung berhenti begitu liat Junhyuk keluar ruang guru sambil bawa tas.
"Mau ke SMA, ini abis nganterin surat ijin gamasuk"
"Ngapain?" Sungwon langsung naruh tumpukan buku anak- anak kelasnya di lantai. Berat soalnya. Junhyuk mah bukannya bantuin tapi cuma diliatin doang.
"Aku ikut lomba dance cover, grupnya gabung sama anak SMA"
"Wah beneran? Kok gak kabar- kabar?"
"Kamu sih kak latian olim terus"
"Hehe ya maap"
"Udah ya kak, udah mau telat soalnya nonton ya kalo sempet di Mall XXX"
"Oke siap ! Semangat Jun !" Sungwon nepuk bahunya Junhyuk, terus dia ngambil tumpukan bukunya.
"Kok dia gak ngajak aku ya? Aku kan juga bisa nari" Sungwon rada ngegerakin badannya sebelum masuk ke ruang guru.
**************************************************************************************
"LELE !! MAKAN DULU !!"
Muti udah capek neriakin adeknya yang daritadi lari-larian di ruang latian. Suren lagi main kejar- kejaran sama Dahan. Sejak masuk grup dance cover Wanana ini mereka jadi makin lengket. Muti sampe bingung yang kakaknya itu dia atau si Dahan.
"Udahlah koh makanannya buat gue aja" Kosuke ngambil mie cup yang dipegang Muti. Kosuke kecil- kecil kerjaannya makan mulu. Heran tuh kenapa badan ga gede- gede.
"Ah elah edamame makan mulu kerjaan lu buset" Min ngelirik Kosuke
"Apaan? Mau juga lu?"
"Betewe kunyuk mana nih?" Eddie yang daritadi diem gara- gara ngulik gerakan langsung nyadar kalo anak kunyuk lagi ilang satu.
"Kunyuk yang mana?"
Dohyon celingukan ngitungin temennya. Soalnya mereka panggilannya kunyuk semua.
"Itu temen lu yang mukanya hello kitty tapi suara security"
"Anjenk ngakak Junhyuk dibilang kek security" Jongwon lagi mau nyuap basreng gajadi gara- gara omongan Eddie.
"Apaan bang nyari gue?" Junhyuk baru aja nyampe ternyata
"Mana aja lu lama amat ngasih surat ijin doang"
"Abis ketemu Sungwon gue tadi ga sengaja Doh"
"Ah elah ngebrel pasti ini mah" Jongwon udah bisa nebak.
"Ini kita mau berangkat kapan? Keburu PPU19 mulai nih, gue pengen liat bentar soalnya" Christian nengok ke Eddie.
Eddie langsung ngecek hpnya buat mastiin nomor urut tampil. Biar ga gabut disana.
"Kita sih urutan agak akhir, yaudah lah cus aja ke ruang theatre nonton dulu bentar"
"Terus ini anak- anak curut mau ditarok dimana"
KAMU SEDANG MEMBACA
U19 School; Sekolah Dibawah Sembilan Belas
Fiksi PenggemarHanya sebuah kisah tentang sekolah-sekolah dibawah sembilan belas. Cast : 57 Peserta Under Nineteen (MBC Survival Show) and other cast all story by seunghwannii