Dance Cover

93 20 16
                                    

Cuaca panas ternyata ga bikin anak-anak kelas 12 jadi patah semangat. Mereka sekarang lagi jam pelajaran olahraga di lapangan outdoor. Bisa dibayangin gimana panasnya lapangan sekolah pas jam 12. Mereka juga gabisa komplain soalnya sekarang jam olahraga mereka udah kaya jam bebas. Anak- anak cowok pada tanding bola, yang cewek tanding voli. Sisanya yang gaikut cuma duduk dipinggir lapangan sambil nyorakin.

Pak Shindong, guru olahraga mereka sekarang jadi wasitnya anak- anak cowok. Gantian, soalnya tadi udah jadi wasitnya anak- anak cewek.

Berhubung jam olahraga mereka sama kaya jam istirahat anak SMP, jadinya lapangan rame sama anak-anak SMP juga.

"Kakak ganteng nomor 11 semangat !" 


Yongha yang kebetulan emang pake kaos nomor 11 langsung nengok. Anak-anak cewek pada histeris

"Fans lu banyak amat Ha bocah semua !" Yonghun yang jadi keeper neriakin Yongha.

Terus mereka lanjut main, yang awalnya main santai jadi sengit gini. Junhwan sama Wonbeom udah mulai rebutan bola.

"Minggir lu bantet gue mau ngegolin nih"

"Eh bongsor bibirlu kaga pernah kena mercon hah?"

"Woy jan bacot lu pada !" Taewoo langsung ngerebut bola mereka.


"Nomor 14 saranghae !!" 

Taewoo nengok ke arah anak yang teriak itu.

"Nado sarang-"


"Bacot !" 


Bola yang digiring Taewoo malah direbut Jungwoo.

"Jinseok nih buat lu" Jungwoo langsung ngoper bolanya ke Jinseok,

"Wah kakak kalem itu bisa main bola juga?"

"BANG YONGHA NGAPA LU DIEM-"

Bruk

Sangmin abis dari kantin beli cemilan terus ngeliat ke arah lapangan SMA rame banget, ternyata lagi ada tanding bola. Dia yang gabut gara- gara temennya pada di perpus akhirnya nyamper kesana. Dia ngeliat Yongha yang lagi diem aja, bukannya ikutan main malah berdiri doang.

Abis dia neriakin Yongha tiba-tiba aja sosis panas yang dia bawa kena bola voli.

"WOY TUMPAH !"

"Eh eh dek maaf ya tadi servisnya kekencengan-" Doyeon, langsung panik liat jajanan si Sangmin tumpah di jalan.

"Duh gue gabisa makan nih" Sangmin cuma ngeliatin nasib sosisnya yang udah ga berwujud.

"Tumpah banget ya aduh yaudah kakak ganti aja ya? Yong lu bawa duit kaga?" Doyeon manggil Yoojung, temennya.

"Ya kaga lah duitnya di seragam yang satunya"

"Lah gimana nih kasian adeknya gabisa jajan"

Sangmin ngeliatin Doyeon sama Yoojung, terus diem. Ngelamun dia, abisnya ga pernah nemu cewe secantik mereka.


"Liatinnya biasa aja anjir"


Jinsung sama Siyoung udah kelar dari perpus terus nyamperin si Sangmin.

"Udah gapapa kak biar kami aja yang ganti, kakak lanjut main aja" Siyoung ngasih bola volinya ke Yoojung

"Maaf banget ya dek kapan-kapan kalo ketemu lagi kakak traktir deh, dadahh" Doyeon sama Yoojung lambai-lambai ke mereka terus balik lagi ke lapangan.

U19 School; Sekolah Dibawah Sembilan BelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang