"Astaga aneh-aneh banget sih bocah jaman sekarang"
"Lah ngapa sih"
"Liat nih masa bikin denah sekolah aja gabisa"
Yena nerocos ngeliatin gambar adek kelasnya yang amburadul.
"Maklum namanya juga baru masuk SMP belum rapi-rapi banget gambarnya"
Woonyoung nanggepin omelan Yena santai, soalnya dia juga sibuk milih-milih gambar yang bagus. Hampir ga ada soalnya.
"WOO !!"
Tiba- tiba Yena sama Woonyoung dibuat kaget sama suara dua anak cowok di depan mereka.
Mereka lagi di ruang OSIS tapi cuma berempat, yang lain lagi istirahat. NgeMOS itu capek ternyata.
"EH TIANG JANGAN MAIN GAME MULU NGAPA BANTUIN KEK BERISIK IH"
Yena langsung nyemprot.
"Ah elah sewot aja lagian kerjaan kita juga udah kelar" Si Taekhyeon jawab tapi ga ngeliat lawan bicaranya.
"Selesai apaan itu tumpukan gambar lu masih banyak emang udah disortir?"
"Gimana bisa nyortirnya kalo adek-adek lu pada gambar lapangan bersih doang"
Sangmin nunjukin gambar adek kelasnya ke Yena.
"LAH KERJAAN SIAPA NIH PANGGIL ORANGNYA !"
Woonyoung langsung ngelus-elus bahu Yena biar ga emosian.
"Apa sih ribut-ribut" Doyum sama Jinsung udah balik dari kantin, bawain telur gulung sama baslok titipan Woonyoung.
"Eh itu semua buat lu Young? Ah elah pantes kecil-kecil bongsor makannya aja banyak"
"Kalo ngomong itu ngaca dulu Bon"
Sangmin noyor kepalanya Boni, panggilan akrabnya Taekhyeon. Taekhyeon emang suka ga sadar badan, masih kelas 8 tapi badan dia tingginya udah kaya anak SMA.
Gatau, kayanya emang kelebihan kalsium.
"Ah lu bongsor juga bang diem aja deh"
Lalu Sangmin langsung kicep.
"Btw Yum liat nih kelakuan adek kelas lu, masa mereka cuma gambar lapangan doang"
Doyum liat sebentar terus ngakak.
"Lah si behel malah ngakak doang" Jinsung minum co-ca c-olanya.
"Gausah heran deh genk kunyuk mah begitu kelakuannya, suka aneh-aneh. Antara terlalu polos atau bego"
"OH JADI INI GENK KUNYUK??! PANGGIL MEREKA DEH EMOSI GUE"
Yena ngegas lagi bikin Woonyoung keselek telur gulungnya.
'Woles ngapa dah Yen' -Woonyoung
****
Suasana kantin SMA U19 lagi rame banget. Maklum semuanya udah pada masuk sekolah, cuma adek-adek yang baru masuk kelas 10 belum kelar nyelesaiin MOS.
Ini hari keempat, dan dua hari lagi mereka bakal ngelewatin malam inagurasi sebagai tanda berakhirnya MOS mereka.
Bin lagi diem sambil makan baksonya. Dia sebenernya males ngedenger bisikan adek-adek kelasnya. Antara ngegosipin dia, atau ngegosipin temen- temennya yang lagi duduk bareng dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
U19 School; Sekolah Dibawah Sembilan Belas
Hayran KurguHanya sebuah kisah tentang sekolah-sekolah dibawah sembilan belas. Cast : 57 Peserta Under Nineteen (MBC Survival Show) and other cast all story by seunghwannii