Ilang

61 18 6
                                    


Muti baru kelar ngobatin si Suren, sekarang anaknya udah tidur pules dipelukannya Dahan. Kok bisa ada Dahan? Abisnya begitu si Muti dateng Suren tetep gamau diem. Malah ngerengek minta dipanggilin Dahan sampe nangis ga berhenti. Bingung mereka soalnya si Dahan ada di Villa dan pada mager buat nyamperin. Akhirnya Eddie yang nyamperin Dahan biar ikut diemin Suren. Keburu gumoh si Eddie denger rengekannya Suren. Abis Dahan juga sama aja ditelepon ga dijawab.

"Ckckck bayi gue aduh" Dahan ngelusin kepalanya Suren.

"Emang tuh dia gapernah sakit sekalinya sakit kaya gini ck"

"Mana yang dicariin bukan kakaknya lagi hahaha" Sangmin yang abis pulang dari nyari obat ikutan ketawa liat kelakuan Suren.

"Sia-sia gue sama Sangmin muter nyari obat, lah obatnya cuma dipeluk sama bang Dahan doang" Doyum ngasih obat demamnya Suren ke Muti.

"Makasih ya udah pada bantu, gue juga lupa bilang ke kalian kalo dia da alergi susu"


"Gapapa sih kak hiburan juga liat Suren kaya gini" Jongwon udah senyum- senyum sendiri


"LAH ENAK DI ELU BOCAH" Eddie udah miting kepalanya Jongwon


"Ya ampun bang ampun"


"Udah ah pada tidur sana besok kita kudu bangun pagi" Muti ngusirin anak- anak.

"..Lah ini kamar kita koh..."


"........."


"Oh iya"


***********************************************************************************************

"Hwan hwan..." 

Junseo nepokin badannya Seunghwan.

Ini udah jam 7 tapi temen- temen kamarnya beloman pada bangun. Padahal mereka semua janjian mau explore hutan jam setengah 7.

Daritadi alarm anak- anak pada bunyi bikin Junseo engap. Tapi yang punya alarm ga pada bangun. Dianya sendiri juga kesiangan efek semalem dengerin mereka yang pada tubir.

TOK TOK TOK


Pintu kamar mereka diketuk keras banget bikin yang lain akhirnya bangun.

"Siapa tuh? " Byeonghee yang mukanya masih muka bantal tiba- tiba aja turun buat bukain pintu


"Woy kalian beloman siap? Gue kira gue doang yang kesiangan" Hyeongbin ngelirik dalem kamar mereka.

"Buruan woy keburu panas ntar gue ga nanggung ya" dia langsung pergi begitu ga dapet respon dari Byeonghee.

"Jam berapa sih sekarang?"

"Jam 7 Hee"

"HAH JAM 7?!!" Seunghwan langsung teriak.

"Bangun woy cepetan ntar kita ditinggal"

Semuanya langsung kalang kabut lari kesana kemari. Ada yang rebutan kamar mandi juga. Junseo cuma diem terus balik rebahan lagi di kasurnya.

"Ck daritadi kek sadarnya" dia sendiri malah balik tidur.


********************************************************************************************

U19 School; Sekolah Dibawah Sembilan BelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang