Kerja Kelompok

90 20 12
                                    

"GOLLLLLLLLLLL"


"Berisik amat bocah"


"Loh kak muti udah pulang?"

"Hilih kalo ada kakaknya aja kalem biasanya juga anjing-anjingan"

"Berisik lu Dohyon"


Muti yang baru aja masuk ke rumahnya dibuat kaget. Sebenernya ga kaget juga sih soalnya rumahnya udah biasa dijadikan markas genk kunyuk ini.


"Permisi" 


Jinseok yang dibelakang Muti nengok dikit ke dalem.


"Tumben rame banget Mut? Temen adekmu ya?" Jinseok nyopot sepatunya.

"Iya biasa, suka main disini mereka, daripada main ke warnet mending disini aja"

Mereka berdua masuk, terus duduk di sofa. Genk Kunyuk ada di dalem, tapi masih keliatan kalo dari ruang tamu. Soalnya kordennya dibuka sama mereka, biar kalo mamanya Junhyuk nyari gaperlu repot-repot masuk, tinggal diteriakin dari pintu. Keluarga mereka udah pada akrab jadi ga canggung sama sekali malah berasa rumah sendiri. Kadang sampe numpang makan pun di rumah keluarga Muti.

"Le jangan berisik ya kokoh mau kerja kelompok, bentar doang abis ini mau balik lagi ke sekolah buat latian" Muti agak teriak abisnya mereka mulai berisik. Pelan sih tapi ngomong semua jadinya polusi suara.

"Siap koh" Suren lagi mode kalem, kalo lupa manggilnya kak bukan koh, tapi kalo mode ngegas manggilnya bukan kak atau koh lagi. Tapi langsung nama doang :')


"Shihyun sama Yongha lama banget deh"

"Sabar namanya juga OSIS pasti lagi ngurusin yang MOS apalagi besok kan Inagurasi"

"Oh ya anak padus jadi tampil besok? Kok aku gapernah liat kalian latihan?"

"Jadi kok, kan cuma nampilin lagu lomba kemarin jadi paling cuma pemanasan aja besok"

"Udah hebat ya, ga heran"

"Ah biasa aja"


Tok Tok Tok


"Permisi" Muti denger suara teriakan dari depan pager rumahnya.

"Ck kebiasaan deh tinggal masuk doang apa susahnya" dia keluar buat bukain pager temen-temennya.

Yongha udah liat muka Muti rada ga enak terus dia nunjuk Shihyun.

"Shihyun yang nyuruh ngetok pagernya"

"Biar sopan Ha"

"Kaya gapernah kesini aja kalian"


Mereka akhirnya ke dalem.


"Jinseok cepet banget lu nyampenya" Yongha langsung lepas sepatu terus nyamperin si Jinseok sambil hi five.

"Kan bareng Muti"

Yongha cuma angguk-angguk doang, terus dia duduk di sebelah Jinseok.

"DOR !"


"BANG-"


Yongha kaget pengen ngumpat tapi ketiga temennya udah melototin dia.

U19 School; Sekolah Dibawah Sembilan BelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang