Make me feel so high
michigesseo nal meomchul sun eopseo
You make me feel so high
I'm so crazy neoga nareul bon sungan
mak kkeullyeo deo nal danggyeojwo baby
I'm feelin' so energetic
oneul bam duri out of control yeah
I'm feelin' so energetic ~
Ruang latian anak dance cover tumben banget hari ini rame. Si Eddie, pentolan grup dance cover U19 kemarin tiba- tiba ngerekrut anak SMP buat ikutan gabung. Yang direkrut ga tanggung- tanggung pula, si geng kunyuk Suren dkk. Suren sama temen- temennya sih nurut aja, lagian hadiahnya juga gede. Sekalian ngembangin bakat nari mereka.
Pas lagi asik- asik latian tiba- tiba si Dahan masuk ke ruang latian sambil makan es kiko. Nyantai banget ga takut mati padahal Eddie udah ngeliatin Dahan pake ekspresi mau makan orang.
"Telat, shit up 20x"
"Mampos"
Christian ngomporin.
"Kalem bang, gue abis dapet kabar hot nih" Eddie kalo dapet kabar kaya gini langsung jinak. Musiknya dia matiin. Anak- anak suruh duduk melingkar buat ngedengerin kabar yang dibawa sama si Dahan.
"Ini kalo ga penting lu beneran gue suruh push up 150x Han"
"Serius nih, gue dapet kabar dari Hyeongbin katanya dia bakal ngadain hangout satu angkatan di pulau pribadinya"
"ANJIR?! SERIUS"
Min ngegas tiba- tiba
"Katanya tengah semester ini abis pemilihan Putra-Putri U19"
"Serius nih satu angkatan? Banyak amat dong"
"Engga juga sih yang mau ikut doang" Dahan ngeliatin genk kunyuk, mereka asik main sendiri soalnya ga ngerti juga apa yang dibahas sama anak- anak SMA ini.
"Btw, adek lu sama temen- temennya juga boleh ikut kok koh Mut"
"Eh?"
genk kunyuk nengok barengan.
Si Suren langsung ngeliatin kokohnya, dia pengen banget ikutan daripada bosen mainan PS di rumah. Semoga aja kokohnya mau bawa dia, abis kokohnya suka gamau jalan sama si Suren, berisik pake banget. Apalagi ditambah sama temen- temennya.
"Serius nih Han? Emang kamu ga tanya si Hyeongbin dulu?"
"Eh serius koh si Hyeongbin udah ijin papinya juga"
"Koh lele pengen ikut please..." Suren langsung ngedeketin Muti sambil meluk- meluk lengan kakaknya.
"Jun boleh juga ga koh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
U19 School; Sekolah Dibawah Sembilan Belas
FanfictionHanya sebuah kisah tentang sekolah-sekolah dibawah sembilan belas. Cast : 57 Peserta Under Nineteen (MBC Survival Show) and other cast all story by seunghwannii