"Gamau pokoknya Echan marah sama kakak !"
Anak- anak baru pada nyampe ke pulaunya Hyeongbin, sekarang mereka lagi istirahat di kamar masing- masing. Papa nya Hyeongbin ngasih 2 villa buat dipake sama mereka. Efek yang ikut udah sekampung, kaya migrasi aja. Untung papanya Hyeongbin baik. Kaya pula. Heu.
Yechan abis mandi langsung ditelepon adeknya, ngajakin vidcall. Padahal Yechan udah capek banget pengen banget tidur.
"Apaan sih dek udah malem tidur gih" katanya sambil ngeringin rambut. Sok ganteng. Padahal emang ganteng.
"Echan ngambek nih kak ga diajak"
Mamanya Echan udah teriak dari kabur. Yechan bukannya gamau ngajak Echan, kasihan kalo diajak ntar malah rewel. Takut Yechan tuh kalo adeknya dijahilin sama temen- temennya yang super semua.
"Lu udah selesai Chan? Teleponan sama siapa sih? Pacar?"
"Nih pacar gue" Yechan nunjukkin layar hpnya ke Jay Chang
"Loh Bonsai !!"
"Napa lu ikutan manggil bonsai dah"
"KAKAK GANTENG !"
"...buset..... padahal daritadi marah- marah sama gue"
"Kasih teleponnya ke kak ganteng !!"
"Hadeh galak bener nih ngomong sama Jay aja kakak mau tidur" Yechan ngasih hpnya ke Jay, terus dia naik ke kasur. Mau molor biar besok bisa bangun pagi.
Jay ngerapiin rambutnya sebelum ngobrol sama Echan
"Echan udah makan belum?"
"Udah !! sama ayam tadi !"
"Telepon sama siapa lu Jay?" Junhyuck baru kelar mandi, terus ngeliat ke layar hp yang dipegang Jay.
"Oh bonsai"
TOKTOKTOK
Mereka langsung kaget begitu suara pintu diketuk keras banget. Yechan, Taekyung, Kun sama Hyeongbin yang udah molor langsung bangun.
"Apaan sih anjir kaget gue !" Taekyung megangin kepalanya.
"Bukain gih Hyuck" Jay nyuruh Junhyuck ngebuka pintunya. Junhyuck mah ngikut aja abis kerjaan siapa coba malem- malem ngetok pintu ga jelas.
"Kalo sampe dateng cuma minta indomie doang gue bakar nih lama- lama" Hyeongbin mulai kesel
CLKEK
"Ada apa ya?"
Junhyuck nanya ke cowok yang tingginya lebih pendek dari dia. Ada dua orang, yang satu behelan.
"Ga ada ini gimana dong" cowok berbehel nanya ke temennya abis ngeliatin isi kamar Junhyuck dkk.
"Cari siapa ya dek?"
"Anu kak.. kami dari kamar sebelah.. kak Muti ada disini gak ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
U19 School; Sekolah Dibawah Sembilan Belas
Hayran KurguHanya sebuah kisah tentang sekolah-sekolah dibawah sembilan belas. Cast : 57 Peserta Under Nineteen (MBC Survival Show) and other cast all story by seunghwannii