Tragedy

96 18 6
                                    


Suasana Aula SMA U19 hari ini ga kaya biasanya. Rame banget. Ya soalnya emang lagi ada acara penutupan MOS atau yang lebih akrab disebut Inagurasi. Setiap siswa-siswi baru diminta buat nampilin sesuatu. Ada yang perwakilan kelas ada juga yang tampil sendiri.

Di backstage juga ga kalah ramenya.

Lebih bisa disebut ribet dan rempong sih :') 


Abisnya....

"Anjir Dahan !"


"Hahahaha sialan gue ngakak"


"WOY SIAPA YANG DANDANIN LU WOY"


"Dahan lu cantik banget sumpah hahaha"


Semuanya pada heboh gara- gara Dahan lagi crossdress. Dia pake kemeja putih ditambah rok mini bahan latex warna merah. Ga lupa doi juga make high heels.

"Hadeh awas aja si kunyuk Bin sama Soomin gue kutuk mereka biar kaga lulus"


"Heh bibir lu han sembarangan"


"ABISNYA GUE MALU !"


Dahan udah kesel. Emosinya sekarang ada di level 100. 


Udah meledak kalo kata orang.


"HEH RANTING STOCKING ITEM LU NIH JANGAN LUPA DIPAKE" 

Herin yang udah dandan ala-ala putri kerajaan jaman dulu langsung teriak, abisnya backstage ricuh banget.


"Sianying Herin pake teriak segala"


Dahan udah diliatin anak- anak kelas lain sambil ketawa. Nista banget emang. Dia langsung nyerobot stocking itemnya, terus dia mojok.


Tetep aja dipake tuh stocking.


Hari ini kelasnya tampil pertama, mau nari klasik, yang jadi perwakilan anak- anak cewek. Jadi sebagian mereka udah siap- siap di backstage. Sisanya yang udah ga ngapa- ngapain keluar, nyari tempat duduk buat nonton. Sumpek juga kalo semua ngumpul disini. Yang ada bikin emosi.


"Bul bul" 

Dahan noel- noel lengennya Kyla


"Paan sih gausah manggil gue gembul napa dah" Kyla sensi jadinya.


"Bule oncom siapa juga yang manggil lu gembul, hadeh"


"Hehehe sorry gue lagi sensi, ngapain lu noel- noel?"


"Anu..."


"..."


"Pinjem lipstick dong biar cetar bibir gue"


U19 School; Sekolah Dibawah Sembilan BelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang