Pertemuan

89 20 12
                                    


Mungkin kata orang, Park Sungwon itu definisi dari kesempurnaan. 

Gimana gak sempurna kalo misal diusianya yang masih belia dia udah punya segundang prestasi. Sungwon itu anak olimpiade. Sering banget keliling dunia buat ikutan lomba-lomba. Dari lomba ilmiah, musik, masak, olahraga, semua dia jabanin. Punya orang tua super perfect emang nuntut dia banget biar jadi sosok yang sempurna itu. Meskipun sering ketinggalan pelajaran di sekolahnya tapi Sungwon sama sekali ga kewalahan buat ngejar materi yang diajarin sama guru-gurunya.

Salah kalo kalian beranggapan Sungwon gapunya temen gara- gara sering ninggalin pelajaran atau gamasuk sekolah. Temen dia justru banyak banget, bahkan Sungwon itu sama sekali ga kenal yang namanya friend with benefit. Apalagi fake friend.

Sungwon sekarang lagi duduk sama sahabatnya dari orok, Youngseok sama Hyeonjun. Mereka lagi istirahat sambil ngomongin apa aja yang lagi hits akhir- akhir ini.


"Besok malem anak SMA pada malam inagurasi ya?" Sungwon tanya ke mereka sambil makanin bakso.

"Iya nih, kamu mau dateng Won? Soalnya Boni sama kak Siyoung mau dateng, biasa kak Siyoung mau nontonin kak Jaewon"

"Sampe malem ga ya? Aku takut dimarahin mami kalo sampe malem"

"Paling sampe jam 9 doang sih Won kita pulang sebelum itu aja"

"Boleh deh tapi berangkat bareng ya?"

Youngseok sama Hyeonjun ngangguk setuju.

"Denger- denger kak Yechan mau nampilin vocal group, kemarin Jinsung cerita"

Youngseok jadi keinget cerita Jinsung kemarin pas dia main ke rumah Yechan, si Jinsung diusilin habis- habisan sama temen- temennya Yechan. Nasib emang.


"Ngomong- ngomong aku haus nih, beli softdrink dulu ya"


Sungwon udah ngabisin baksonya terus dia berdiri. Baru juga maju selangkah


BRUK


"Buset Sungwon !" 


Hyeonjun gajadi minum susu, malah teriak begitu tau temennya tabrakan sama orang.


Seragam Sungwon udah basah kena jus mangga. Sungwonnya diem aja, kaget soalnya.

"Aduh- anu... maaf kak aku ga sengaja"


"Ah lu gimana sih makanya jalan liat- liat peak nanti kita bisa dibakar kakaknya"

"Kan lu juga le ngapain ngakak sambil mukul- mukul gue sih jatuh kan gue !"


"Ehm... sorry..aku mau lewat"


Junhyuk sama Suren yang lagi berantem pun langsung diem. Kakak kelasnya ini bukannya marah tapi malah minta maaf, terus pengen pergi. Junhyuk jadi ga enak.


"Kak, maafin kita ya kita bener- bener ga sengaja, kalo kakak mau, pake seragamku aja ada kok di loker"

Suren udah mau sujud- sujud, beneran takut dimarahin dia tuh. Kalo Junhyuk malah diem aja liatin kakak kelasnya ini. Bukannya ditolongin juga.

"Gausah gapapa kok dek habis ini emang jam olahraga mungkin bakal kering nanti, misi ya aku mau beli minum soalnya" Sungwon bungkuk ke dua adek kelasnya

U19 School; Sekolah Dibawah Sembilan BelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang