Acarapun dimulai, dibuka dengan doa dan sambutan dari kepala sekolah yang namanya Pak Eunhyuk.
"Wah, gila kak Sohyun cantik banget"
Suren melongo liatin Sohyun, MC mereka tahun ini. Ngomong- ngomong dia itu artis yang sekolah disini. Makanya ga ada yang ga kenal sama dia.
"Mari kita persembahkan penampil pertama, dari kelas 10C ! beri tepuk tangan yang meriah"
Semua tepuk tangan begitu Sohyun turun dari panggung.
Suasana berubah jadi gelap, dan narasipun dimulai. Semua pada takjub sama penampilan anak- anak 10C. Dari tata panggung, kostum, nyanyi dan lain- lain semuanya juara. Udah kaya profesional mereka. Begitu drama selesai semua penonton tepuk tangan.
"Edan Hwan adek lu cakep bener sampe anak cewe pada mangap semua"
Doyeon cowok, temen sekelasnya Seunghwan geleng- geleng efek liat Junseo yang jadi pangeran. Emang sih Junseo sampe bikin anak- anak cewe satu aula histeris. Terlalu cakep.
"Halah masih cakepan gue !"
Seunghwan ga terima.
"Eh hwan hwan, lu kenal Junseo kan? Kenalin lah ke kita- kita" Sohye udah nyenggol- nyenggol lengannya Seunghwan.
"Ayolah Hwan..."
Yeoreum kakak kelasnya malah jadi ikut-ikutan
"Dasar ganjen lu pada kak" Seunghwan nutupin kupingnya, pada rewel abisnya.
***
Dahan ngeliatin temen-temennya yang udah pada turun panggung. Dia gabisa liat mereka tampil gara- gara urutan tampil kelasnya sama dia itu berurutan. Cuma kedengeran suara mereka nyanyi doang, sama suara teriakan penonton yang neriakin Junseo. Kayanya ni anak bakal famaous nantinya.
"Han lu kok biasa aja? Kaga grogi emang?"
Jinoh ngambil coca cola di meja, terus diabisin sama dia. Haus ternyata.
"Lah gue kudu gimana?" Dahan cuma jawab enteng doang
"Performer berikutnya masih dari kelas yang sama, kita sambut penampilan Lady OH"
"ANJENK SIAPA YANG GANTI NAMA PANGGUNG GUE WOY"
"Whathepakkkkkk HAHAHA LADY OH"
"Udah lu sana udah dipanggil"
"Awas aja kalo gue nemu yang ganti namanya gue sembelih beneran abis ini sialan"
Dahan langsung pergi buat naik ke panggung.
Begitu dia masuk panggung semuanya langsung heboh. Bener- bener ricuh
"WOY DAHAN SEXY BAT LU !!" Soomin teriak dari bangku penonton
"Sianying hahahahaha stocking item" Yongha mau ngata- ngatain si Dahan tapi inget dia duduk di sebelahnya bu Solji akhirnya gajadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
U19 School; Sekolah Dibawah Sembilan Belas
FanficHanya sebuah kisah tentang sekolah-sekolah dibawah sembilan belas. Cast : 57 Peserta Under Nineteen (MBC Survival Show) and other cast all story by seunghwannii