Latihan

93 21 8
                                    


 Anak- anak kelas 10B kemarin akhirnya memuturskan buat nampilin vocal group, soalnya Yechan gak pede kalo nyanyi sendirian. Dengan perdebatan panjang dan hasil sukarela, Yechan, Jay Chang, Jeon Chanbin, Yoon Taekyung, sama Kang Junhyuck akhirnya bikin vocal group. Rencananya sih mau nampilin lagu BTS- I Need U, sama SMASH- Senyum Semangat Accoustic Ver :')


Sekarang mereka lagi ada di rumah Yechan buat latian. Padahal mereka mau latian di ruang musik, tapi masih belum boleh, soalnya ruang musik cuma khusus buat pelajaran musik, ekskul padus, sama ekskul band. Jadilah mereka berakhir disini.


Gapapa sih, enak soalnya di rumah Yechan. Bundanya baik banget, daritadi mereka disuguhi makanan macem- macem. Pantes aja Yechan bongsor banget, orang gizinya aja terjamin.


Tapi sejak pulang sekolah sampe sekarang mereka belum mulai latian. Ada aja yang bikin mereka ga mulai-mulai. Dari Chanbin yang telat dateng gara- gara nungguin Chanbin. Btw Chanbin ini dibilang punya kembaran namanya Chanbin juga, padahal mah mirip aja engga. Jeon Chanbin sama Shin Chanbin ini sepupuan, satu sekolah. Yang satu kelas 10A.


Shin Chanbin emang tinggal di rumah Jeon Chanbin soalnya orang tuanya lagi dines di luar negeri. Makanya dia selalu berangkat bareng sama Jeon Chanbin. Tadi Jeon nungguin si Shin di parkiran, mau nitip kunci motor sama nyusuh si Shin pulang duluan, soalnya dia mau latian di rumah Yechan kan. Eh malah Shinnya kelamaan pulang.


"Lu duluan aja gue mau latian di rumah temen nih kuncinya"

"Oke deh ntar sekalian gue isi bensin"



"Chanbin"


Begitu Yechan manggil yang nengok ga cuma satu.


Tapi dua-duanya.


*** 

"Duh Echan nonton tv aja ya? Kakak mau latian nih, malu diliatin temen" 


Yechan kecil aka Echan masih aja nemplok di punggung kakaknya.


"Ndak mau :("


Yechan narik nafas, kesel tapi gaboleh marah, nanti adeknya nangis. Lebih pusing lagi.


"Echan sini sama kak Jay aja"


 Jay udah rentangin tangan, tapi Echannya cuma geleng- geleng sambil ngumpetin mukanya di punggung Yechan.


"Lucu banget sih Chan adek lu" Taekyung udah gemes sendiri.

"Mirip banget sama Jinsung pas kecil" 


Jay jadi keinget sepupunya yang juga tetangganya.


"Jinsung mah cerewet kalo ini diem tapi badannya gamau diem" Yechan ngebales


Jay, Yechan, sama Jinsung ini tetanggan. Main bareng mulu dari orok sampe segede sekarang. Jinsung sih maknaenya, sekarang masih kelas 3 SMP tapi udah bongsor. Lebih bongsor dari Jay dikit.

U19 School; Sekolah Dibawah Sembilan BelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang