PART 8 : benih benih cinta

6.9K 315 1
                                    

2 hari ustad fakih berada di rumah sakit di temani oleh aruni,amell,aisyah dan anjani..

Terlihat aruni sedang menyuapi kaka nya itu ustad fakih,ditemani oleh tiga sahabatnya.

"De lebih baik kamu jaga pesantren, udah 2 hari kaka tinggalin,dan selama kaka masih di rawat kaka pindahkan tugas kaka ke kamu! Sekarang tugas kamu adalah menjaga pesantren dan tetap menjalankan rutinitas pesantren yah,kaka percaya sama kamu"ucap ustad fakih kepada adik kesayangan nya.

"Tapi a, yang jaga aa di sini siapa?"ucap aruni kebingungan.

"Tenang kan ada aku,aku bakalan jaga ustad fakih kok,dan kalau aku yang jaga,nanti gampang kalau mau nebus obat sama biaya hhe"ucap amell sambil nyengir kuda.

"Tapi mell,aku itu udah banyak ngerepotin kamu,bahkan kemarin uang muka pun kamu yang bayar! Masa sekarang kamu bayar lagi!"ucap aruni sedih.

"Apa de?jadi kemaren biaya operasi dan pengobatan dibayar sama amell?"tanya ustad fakih kaget.

"Iya a"ucap aruni lirih.

"Bukan amell kok yang bayar,tapi papah,papah udah transfer uang ke amell buat biaya pengobatan ustad fakih"ucap amell sambil tersenyum.

"Loh papah kamu tau dari siapa kalo a ustad dirawat?"tanya aisyah bingung.

"Aku yang ngasih tau hehe,dan papah sangat panik,karena katanya ustad dan aruni udah dia anggap sebagai anak sendiri hhe"ucap aruni agak cengengesan.

"Bentar bentar,,, ustad di anggap anak? Kenapa gak di anggap mantu aja ya hahahah"canda anjani yang membuat amell gelagapan.

"Apaan sih" ucap amell sambil melotot yang membuat semua orang tertawa.

"Kalo calon mantu, itu harus dapat persetujuan dulu dari amell, ya gak mell?"tanya ustad fakih yang membuat amell gelagapan.

"Kalo amell setuju?" Tanya aisyah sambil nyengir kuda.

"Yaa... nikahh lah"jawab aruni yang berhasil membuat amell dan ustad fakih tersipu malu.

"Apaan sih"ucap amell dan ustad fakih berbarengan.

"Cieee barengan lagi hahaha"ucap anjani.

Yang entah dari mana pikiran itu tiba tiba mereka kaya menjodoh kan amell dengan ustad fakih, padahal amell dan ustad fakih itu bener bener engga akrab,tapi barusan mereka berdua bener bener akrab.

"Kalian ah bercanda mulu,lihat ada yang pipinya udah merah kayak kepiting rebus loh"canda ustad fakih yang berhasil membuat amell menutup wajah nya dengan tangan nya.

"Hahah Bucin deh amell"ucap aisyah sambil tertawa.

"Anak santri tau bucin"ucap amell dalam batin

Setelah beberapa menit,suster pun datang untuk mengecek keadaan ustad fakih.

"Selamat siang maaf ganggu waktunya sebentar"ucap suster itu ramah dan langsung mengganti infusan nya.

"Oh iya sust,kaka saya kapan yah di ijinin pulang?"tanya aruni kepada suster itu.

"Masih belum diprediksi mba,luka di perut pasien masih harus dalam tanganan dokter karena masih basah"ucap suster itu apa adanya.

"Mel,kamu ga papa kan jagain kaka aku?"tanya aruni.

"Jelas gak papa lah"ucap amell sambil tersenyum.

"Oh yah run aku juga mau disini bantu bantu amell bolehkan?"tanya anjani pada aruni.

"Oh iya bagus dong, gini aja. Anjani bantu amell disini dan aisyah bantu aku ngurus pesantren gimna?"tanya aruni pada semuanya.

"Oke"ucap mereka serentak.

Pantaskah Perempuan sepertiku Mencintai seorang UstadzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang