Sehari setelah kejadian kemarin dari pertama ustadz fakih mimisan sampai pembahasan tentang kesalah pahaman tentang masalah amell,alief dan dika. Pagi ini pun di awali dengan suasana yang cerah, pesantren itu sangat terlihat sejuk ketika santri/santriwati keluar dari masjid setelah melakukan sholat dhuha bersama.
"Assalamualaikum."sapa ustad fakih kepada adiknya aruni dan ketiga sahabat nya.
"Waalaikumussalam ustad."ucap mereka serentak.
"Ini kan hari ahad,hari dimna santri dan satriwati boleh keluar pesantren dengan alasan membeli keperluan pribadi,ngomong ngomong kalian mau kemana?"tanya ustad fakih ramah.
"Kalo aruni sama temen temen mau beli jilbab baru a,jilbab yang sama hehe biar kembaran hihi."ucap aruni dengan nada cengengesan.
"Iya kita kan sahabat jadi harus samaan hehe"ucap anjani bahagia.
"Hemm bener tuh bener."sambung aisyah.
"Ya..terserah kalian aja deh,,oh yah amell? Kenapa dari tadi kok diem terus?"tanya ustad fakih keheranan karena dari tadi amell hanya diam saja.
"Eh,, oh ya temen temen, kayak nya amell duluan deh belanjanya,maaf gak bisa bareng,soalnya amell lagi pengen sendirian."ucap amell tanpa mendengar jawaban dari temannya dulu ia langsung pergi dan menghiraukan pertanyaan ustad fakih.
"Lah amell kenapa kok aneh gitu ya"tanya anjani merasa bingung.
"De,entah kenapa kok amell kaya ngehindar dari aa kaya gitu sih,emang aa ngelakuin kesalahan apa ya?"bisik ustad fakih ke telinga aruni yang membuat aruni pun berpikir kebingungan.
"Ustad,gak usah bisik bisik..percuma, kedenger sama telinga Kita juga haha"ucap aisyah.
"Iya ustad,amell ga lagi marah sama ustad,mungkin ia lagi ada masalah lain yang dimna masih mau dipendam sendiri,kalo udah waktunya..tar juga ia curhat sendiri tanpa kita minta ."ucap anjani.
"Yasudah kalian pergi gih,susul tuh amell,tar keburu jauh"ucap ustad fakih dan langsung di angguki oleh mereka bertiga.
Disisi lain,amell duduk di sebuah kursi taman bermain yang jarak nya lumayan jauh dari pesantren,dan tempat itu adalah tempat dimna amell selalu merenungkan masalah masalah nya sebelum amell masuk ponpes.
"Ya allah,amell bingung dengan perasaan ini! Apa iya amell suka sama ustad fakih? Seumur hidup amell, amell belum pernah mencintai dan menyayangi laki laki selain papah,meskipun dulu amell adalah wanita nakal! Tapi amell tidak pernah percaya akan cinta! Apakah yang dilakukan amell ini benar? Apakah amell harus menjauhi ustad fakih?ya allah jawab pertanyaan amell!!" Cairan bening mulai membasahi pipi amell di tengah tengah kesunyian tiba tiba terdengar suara laki laki yang ia kenal suaranya.
"Gak nyangka gue,lo berubah 180 derajat dari yang dulu,bukan hanya pakaian lu yang berubah,tapi sekarang hati lu juga udah ngerasain yang namanya cinta? Waw hebat,siapa cowo beruntung itu?" Tanya sesosok laki laki yang kini duduk di sebelah amell.
"Bara? Kamu ngapain disini?" Amell sangat kaget ketika melihat bara teman satu club geng motor nya ada disini.
"Lah kok lo nanya? Ini kan tempat umum,ya wajar lah gue ada disini,tapi sejak kapan lo panggil gue dengan sebutan kamu?"tanya bara heran.
"Hikss..hiks.. udah lah bar,aku bukan amell yang dulu lagi hiks.. amell yang dulu sudah terkubur sejak insiden kasus tawuran itu! Hikss..."ucap amell dan menangis hebat.
"Gue disini gak bakalan ngajak lo untuk gabung bareng club geng motor lagi,gue seneng kok liat lo yang sekarang,yang banyak berubah! Bahkan lo lebih cantik dengan diri lo yang dibaluti jilbab panjang ini! Tapi gue mohon satu hal sama lo! Jangan putusin hubungan pertemanan kita.. meskipun lo udah bukan club gue lagi.. tapi setidak nya lo masih temen gue mell"ucap bara dengan nada dewasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pantaskah Perempuan sepertiku Mencintai seorang Ustadz
SpiritualSeorang perempuan cantik yang terlahir dari sepasang suami istri yang telah sukses mengembangkan perusahanaan nya di Amerika Serikat. Amell Chandra Atahan dia adalah seorang anak remaja dengan pergaulan yang menurutnya itu trending, seorang bad gi...